PERERAT SILATURRAHMI, GROUP YUK NONGKRONG KEPULAUAN KANGEAN GELAR BUKBER

PERERAT SILATURRAHMI, GROUP YUK NONGKRONG KEPULAUAN KANGEAN GELAR BUKBER

Serba-serbi 0 Comment 63

SUMENEP, GemantaraNews

Group yuk nongkrong yang terdiri dari Kalangan muda-mudi kepulauan kangean, Madura, Jawa Timur, menggelar Bukber ( Buka puasa bersama ) yang bertujuan membangun kebersamaan Dan mempererat silaturrahmi.

Muchlis fajar atau nama glamornya Tuanku maharaja sebagai salah satu pengurus group yuk nongkrong menuturkan kepada media ini, “ Acara Buka puasa Bersama ini intinya untuk mempererat tali silaturrahmi dan menjaga kekompakan serta memperkuat keimanan di kesatuan muda-mudi kepulauan kangean ini,” Ungkapnya disela-sela acara bukber.

Menurutnya, Muda-mudi kepulauan kangean saat ini harus bisa meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan, kemudian harus bisa memberikan contoh keteladanan bagi penerus-penerus pemuda untuk berikutnya.

Bukber yang di gelar di Dusun Karang timur, Desa Duko, Kecamatan Arjasa Sumenep dihadiri para muda-mudi dari berbagai Desa di Kepulauan Kangean tersebut dinamai Group yuk nongkrong,dibina oleh M.Tawi asal Desa Duko, Kecamatan Arjasa, Madura, Jawa Timur. Jelasnya. Selasa sore, 19/5/2020

“Kwalitas keimanan Dan ketaqwataan harus ditingkatkan sebagaimana fungsi Group yang diemban Oleh semua pengurus khususnya Bagi generasi-generali penerus pemuda kedepan”. Ujar M.Tawi, seraya mengatakan Bukber ini mengbil tema ‘membina ukhuwah islamia Dan menciptakan kader yang beriman dan bertaqwa kepada tuhan yang maha esa,” Pungkasnya.

( Muhlis/ Noung daeng)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top