PERBAKAD KODAM IM MEMBANGUN SINERGITAS DENGAN POLDA ACEH

PERBAKAD KODAM IM MEMBANGUN SINERGITAS DENGAN POLDA ACEH

TNI / Polri 0 Comment 20

BANDA ACEH, GemantaraNews

Tim PERBAKAD Kodam Iskandar Muda melakukan kunjungan silaturahmi ke Polda Aceh Rabu siang (15/07/2020). Kasdam Iskandar Muda selaku Ketua Umum PERBAKAD, Brigjen TNI-AD Joko P. Putranto, M.Sc didampingi oleh Ketua Harian PERBAKAD Kodam IM, Sab Rafiq Sabri (Panglima Yatim), Kapaldam IM, Letkol Cpl Tri Sartono, S.I.P, Danpomdam IM, Letkol Cpm Dony Tri Windiarto, S.H dan Kasibak Berburu, Ir.Ferry Suferila.

Rombongan disambut oleh Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada, Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Drs Raden Purwadi, S.H dan Dirintelkam Polda Aceh, Kombes Pol Supriadi Djalal.
Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, Kasdam Iskandar Muda, Brigjen TNI-AD Joko P.Putranto, M.Sc menyampaikan visi dan misi PERBAKAD kepada Kapolda Aceh terkait persiapan pembinaan atlet-atlet menembak Aceh dalam menghadapi PON 2024 di Aceh sebagai tuan rumah. Perlu dibangun sinergitas dan semangat kebersamaan dan saling mendukung dalam membangun Bangsa dan Negara.

PERBAKAD Kodam IM sudah menjadi sebuah lembaga yang memiliki SK Kemenkumham RI disamping membina atlet olahraga menembak juga bertujuan mendukung program-program Pemerintah dalam berbagai bidang, sebagai mitra kerja pemerintah dalam membangun ketahanan warga masyarakat dalam berbagai aspek sosial kemasyarakatan, membangun semangat wawasan kebangsaan dan rasa cinta tanah air serta pembinaan teritorial.

Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada menyambut baik berbagai program dari PERBAKAD Kodam IM dan beliau menyampaikan sangatlah perlu kerjasama tim dan sinergitas kebersamaan untuk membangun bangsa dan Negara dalam mendukung pemerintah. Beliau juga mengarahkan tentang bagaimana cara kita menyikapi wabah pandemi virus covid 19 agar masyarakat dapat lebih meningkatkan kedisiplinan dan mengikuti protokoler kesehatan. Mengingat dalam kurun waktu satu bulan sudah berdampak ratusan jiwa terkena dampak virus covid-19. Masyarakat perlu disosialisasi agar dapat lebih disiplin dalam mengikuti protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Harian PERBAKAD Kodam IM, Sab. Rafiq Sabri juga mengharapkan dukungan penuh dari Kapolda Aceh dalam hal penyelamatan alam dan lingkungan, menertibkan para pemburu liar serta masalah narkoba di Aceh. Mengingat begitu banyaknya masalah yang dihadapai oleh Bangsa ini, kita dan semua pihak harus bersatu padu dalam menangani berbagai masalah tersebut dan mendukung penuh Pemerintah.
Pada akhir pertemuan, Kasdam Iskandar Muda, Brigjen TNI-AD Joko P.Putranto, M.Sc menyerahkan cendera mata berupa plakat PERBAKAD kepada Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu widada. (Nazar)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top