PERAYAAN NATAL YOUTH GBI KELUARGA IMAMAT RAJANI PANJI  SIBURABURA.

PERAYAAN NATAL YOUTH GBI KELUARGA IMAMAT RAJANI PANJI SIBURABURA.

Berita Daerah 0 Comment 35

DAIRI SUMUT, GemantaraNews

Pemuda GBI Keluarga Imamat Rajani Panji Sibura-bura rayakan Natal dengan Tema : “Teladan dimasa muda” ( 1 Timotius 4:12) dengan Sub Tema : “Dengan semangat Natal 2019 Pemuda/i memiliki hikmat yang berasal dari Allah, menjadi teladan dimasa muda, kreatif dan handal ditengah kemajuan teknologi ini.” (sabtu, 21/12/2019).

Penyalaan lilin dilakukan oleh Ketua Panitia Natal, mewakili Anak Sekolah Minggu, mewakili orangtua, Pengkotbah, sedangkan sumber api berasal dari Pdt. Gideon Gamar, S. Th.

Perayaan Natal diawali dengan Kebaktian Pemuda, yang diisi dengan pujian dan penyembahan kepada Tuhan Yesus Kristus dan Allah Bapa, sedangkan pesan Natal disampaikan oleh Elisa Gamar, S. Th yang mengutip Firman Tuhan dari 1 Timotius 4:12, “Jangan seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu.”

Dalam pesan Natal Elisa Gamar S,Th berpesan kepada Pemuda dan Remaja GBI Keluarga Imamat Rajani agar kaum milenial (Pemuda-Remaja) agar senantiasa hidup bersyukur kepada Tuhan dan menjaga hati, hidup disiplin, penuh kasih, taat dan setia serta takut akan Tuhan.

Acara dilanjutkan dengan Perayaan Natal, dalam Perayaan Natal turut hadir dan mempersembahkan Pujian Penyembahan di acara Natal tersebut dari Pemuda Remaja Gereja – gereja tetangga yaitu Gereja Methodis Indonesia (GMI), GPdI Kemenangan Iman, GPI Agave, GPPK house Of Grace, GPdI Syalom, GPdI Pondok Daud.

Pujian Penyembahan, Fragmen, Pantomim, Dance, yang dipersembahkan semuanya untuk Kemuliaan Tuhan.

Di akhir acara juga di selingi dengan Lucky Draw dan Lagu Persembahan dari youth dan undangan.

Pemuda – Remaja GBI dan undangan begitu terlihat sukacita dan bahagia saat melaksanakan proses Perayaan Natal dan keseluruhan acara perayaan Natal, Orang tua / Wali yang hadir juga turut senang dan bahagia.

Perayaan Natal Pemuda Remaja Gereja Bethel Indonesia (GBI) Keluarga Imamat Rajani dilaksanakan di gedung Gereja GBI Jalan Fraksi, sibura-bura, batang beruh Sidikalang.
(Lenan)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top