PERAYAAN NATAL REMAJA PEMUDA BETHEL INDONESIA RPBI GBI RAPOLO DESA TANJUNG HALOBAN

PERAYAAN NATAL REMAJA PEMUDA BETHEL INDONESIA RPBI GBI RAPOLO DESA TANJUNG HALOBAN

Berita Daerah 0 Comment 77

LABUHANBATU, GemantaraNews

Perayaan natal Remaja Pemuda Bethel Indonesia GBI Rapolo Desa Tanjung Haloban, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Propinsi Sumatera Utara, diawali dengan pengucapan liturgi ayat-ayat Alkitab, vokal group, derama, puisi, tari-tarian serta vokal solo dilaksanakan begitu meriah dan terlihat kompak dan penuh penghayatan serta sukacita 22/12/2019.

Suasana perayaan natal pemuda malam ini begitu tetlihat luarbiasa, seluruh rangkaian kegiatan liturgi baik vokal group, puisi dapat berjalan sesuai harapan panitia. Kebahagian acara tersebut dapat dirasakan seluruh jemaat yang menghadiri perayaan natal GBI Rapolo Desa Tanjung Haloban.

Selaku ketua panitia natal remaja pemuda indonesia GBI Rapolo mengucapkan kata sambutan selamat hari natal kepada semua jemaat GBI, tak lupa ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang turut membantu serta meluangkan waktu serta memberikan ide agar seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik, tegasnya.

Tambahnya, mengajak agar seluruh pemuda untuk lebih bersemangat lagi datang beribadah di tahun 2020 mendatang. Tak lupa ucapan syukur pada tuhan, atas berkat yang telah diberikan pada seluruh Jemaat GBI rapolo Tanjung Haloban, ucapnya.

Thrma “kedatangan Tuhan dan penghakiman”
Perayaan natal remaja pemuda indonesia (GBI) Gereja Bethel Indonesia Rapolo Desa Tanjung. Acara diisi dengan pesan Natal oleh Pdt Bakthiar damanik,M.Th.

Pdt Bakthiar damanik,M.Th. Memberikan pesan natal “kedatangan Tuhan dan penghakiman” Kedatangan yesus untuk kedua kali sudah terdegar di seluruh bumi, dengan meniupkan sangkakala yang sungguh dahysat bunyinya serta mengumpulkan orang-orang pilihannya dari keempat penjuru bumi.

Tambahnya. Mereka yang diangkat ke awan sebab yesus telah datang dari sorga untuk di tempatkan di sorgawi untuk kehidupan yang abadi, dan orang-orang yang hidupnya penuh dengan dosa akan di tempatkan Tuhan di neraka itulah hari penghakiman yang akan diterima orang-orang berdosa. Jadi berbahgialah orang-orang yang setia di jalan Tuhan dan binasalah orang yang selalu berbuat dosa.

Sebab itu, jadilah teladan dan contoh sebagai orang percaya serta dapat dilakukan secara nyata dalam tindakan serta kehidupan. Begitu juga dalam perkataan serta menjaga kesucian diri agar lebih bersungguh sungguh bisa jadi satu contoh atau teladan, tegasnya menutup khotbah dan berdoa.(Lausan Sirait)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top