PENYEMATAN PIN OLEH KETUA DPC PDI PERJUANGAN LAMPUNG TIMUR PADA ZAIFUL BOKHARI, SAH MENJADI KADER PDI PERJUANGAN.

Politik 0 Comment 182

LAMPUNG TIMUR, GemantaraNews

Ditandai dengan penyematan pin berlambang banteng oleh ketua DPC PDI Perjuangan Ali Johan Arif menandakan sahnya Saiful Bokhari yang akrab dipanggil bang ipul masuk sebagai kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan kegiatan ini dilaksanajan dikantor DPC PDI Perjuangan Sukadana Jum’at 24/07/2020. Hal ini pertanda sinyal kuat Saiful Bokhari bakal maju dalam kontestasi pemilu Kepala Daerah serentak pada bulan Desember nanti, melalui partai berlambang banteng moncong putih.

Hal ini dikuatkan pernyataan ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Timur Ali Johan Arif, ia menyatakan bahwa bapak Saiful Bokhari yang kebetulan sekarang menjabat sebagai Bupati Lampung Timur telah mengikuti proses masuk menjadi kader PDI Perjuangan serta penjaringan bakal calon kepala daerah kabupaten Lampung Timur. Walaupun ada beberapa calon lain yang mendaftar menjadi calon kepala daerah dari DPC PDI Perjuangan, namun bapak Saiful Bokharilah satu-satunya calon yang mengikuti proses hingga saat ini, ujar Ali Johan.

Ali Johan menambahkan meskipun hanya ada calon tunggal yang diajukan DPC kepusat, semua keputusan ada ditangan ketua umum PDI Perjuangan, ibu Megawati Soekarnoputri dan kita tunggu saja rekomnya. Beliau (Ali Johan) juga berpesan kepada bang ipul agar siap membesarkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, partai yang dibesarkan wong cilik agar mampu mensejahterakan rakyat, pungkas Ali Johan Arif. (Tri pratikto)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top