PENYALURAN BANTUAN PEMPROV JABAR DI LIMA DESA KECAMATAN KOTA BARU

PENYALURAN BANTUAN PEMPROV JABAR DI LIMA DESA KECAMATAN KOTA BARU

Ekonomi 0 Comment 65

KARAWANG, GemantraNews

Bantuan Pemprov Jawa Barat Covid -19 telah diterima dan disalurkan dilima desa Kecamatan Kota Baru yaitu; Desa Sarimulya, Desa Pucung, Desa Pangulah Utara, Desa Jomin Barat, Desa Pangulah Baru turut serta di kawal pihak Kepolisian dan TNI.
Dari pantauan Tim Jurnalis Gemantara News di beberapa desa adalah bantuan berupa uang tunai dan paket sembako; makanan kaleng 4 buah, gula pasir 1 kg, minyak goreng 2 liter, tepung terigu 1 kg, beras 10 kg, vitamin C 1 paket, mie instan 16 bungkus, per kepala keluarga.

Penyaluran bantuan tersebut melalui Ojek Online (OJOL) sesuai alamat penerima yang sudah tertera di desa masing-masing, seperti halnya di Desa Pangulah Baru yang menerima sebanyak 26 kepala keluarga yang mendapatkan bantuan langsung dari Pemprov Jawa Barat.
Warga Desa Pangulah Baru mengaku merasa senang menerima bantuan itu di Check Point Zona PSBB pada hari pertama berjalan lancar tertib.

Menurut Kapolsek Kota Baru Polres Karawang Iptu Tata Suhendar dan bersama Koramil 0406 wilayah Cikampek ikut mengawal pembagian Bansos tersebut. Kapolsek mengatakan, bahwa bantuan dari Pemprov Jawa Barat telah sampai diwilayah Kecamatan Kota Baru Karawang berjalan kondusif, lancar dan aman. Semoga wabah Covid – 19 ini cepat berlalu agar perekonomian kita cepat pulih dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa tanpa ada halangan lain.(Biro Karawang)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top