PENYAKIT LANGKA BERBAHAYA  NAMA AKIRA WARGA KAB. KARAWANG JABAR

PENYAKIT LANGKA BERBAHAYA NAMA AKIRA WARGA KAB. KARAWANG JABAR

Peristiwa 0 Comment 26

KARAWANG, GemantaraNews

Bupati Karawang dr.Hj.Cellica Nurrachadiana menjenguk pasien perempuan berusia 9 tahun penderita penyakit langka yaitu “VON WILLEBBRAND”, Selasa (30/06/2020). AKIRA (Kei) ketika dijenguk oleh Bupati dan Dandim 0604 Kabupaten Karawang hanya bisa terbaring lemas diatas tempat tidur di ruang ICU Rumah sakit Primaya Karawang.

Akira lemah tak berdaya melawan penyakitnya yang dideritanya selama 8 Tahun, ia lelah berjuang menghadapi penyakinya. Akira sudah pindah-pindah Rumah Sakit untuk penyembuhan penyakitnya namun hasilnya tidak ada perubahan sampai sekarang. Melalui Istagram Akira, dalam ulang tahunnya ingin sekali bertemu dengan Bupati Karawang. Menurut Bupati yang berlatarbelakang seorang dokter menjelaskan, bahwa penyakit yang diderita Akira merupakan penyakit langka hanya dapat diderita satu orang di Indonesia.

Penyakit Akira adalah akibat faktor pembekuan darah. Seperti cerita ibu akira darah bisa keluar darah dari mata, pori-pori rambut, hidung, menurut dokter ini penyakit hanya 1 orang ada di Indonesia. Dalam tulisan di Istagramnya, Bupati karena ini merupakan penyakit langka mengajak seluruh masyarakat Karawang untuk mendoakan kesembuhan Akira. Getir hati melihat foto-foto yang ditunjukkan oleh Ibunda Akira yang terbaring dan tidak berdaya. Semoga Akira dapat melewati masa kritisnya dan cepat sembuh. Atas nama Gemantara Cabang Kabupaten Karawang turut mendoakan semoga Akira kuat menghadapi penderitaannya dan Tuhan mencabut segala penyakitnya. Amin. (Biro Karawang)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top