PENUMPANG BUS PT.ALS DARI TAPUT-SUMATERA UTARA KE JAKARTA “KESAL DAN KECEWA”

Berita Daerah 0 Comment 25

TAPANULI UTARA, Gemantaranews

Banyak penumpang Bus PT.ALS dari siborong borong Taput- Sumuatera Utara yang menuju Jakarta pada kecewa dan penuh kekesalan lantaran ketidak puasan terhadap Armada PO.ALS tersebut, Jum’at (14/06/2019).

Sebelumnya para penumpang membeli tiket dengan fasilitas AC plus Toilet dengan harga Rp.635,000, namun saat tiba waktu berangkat yakni hari ini Armadanya tersebut berubah menjadi bus AC non toilet dengan harga Rp.525, 000. Dari keterangan karyawan bagian loket mengatakan kepada Kita awak media, bahwa pergantian dari Armada bus yang AC plus Toilet menjadi AC non Toilet itu disebabkan kerusakan mesin/jim pada Armada bus tersebut untuk jadwal yang berangkat hari ini, katanya.

Para penumpang yang pindah ke Armada bus lain, meminta kepada pihak Dinas Perhubungan untuk memperketat lagi pengawasan terhadap bus PT.ALS tersebut, janganlah merugikan Kami sebagai penumpang apalagi pada musim mudik seperti ini, cetusnya.

Selain itu dari keterangan para penumpang lainnya yang dapat Kita himpun “melonjaknya harga tiket pesawat dari biasanya berimbas pula terhadap harga tiket Bus lintas Sumatra yang disebabkan masa mudik lebaran dan libur panjang. Sekarang ini kan banyak warga yang menyempatkan berlibur ke Jakarta untuk berjumpa dengan anaknya yang merantau sekaligus bersilahtuhrahmi kepada sanak saudara dan keluarganya.

Semua itu bukan karena Kami mampu dan memiliki banyak materi tetapi karena adat istiadat dan hanya bisa dilakukan setahun sekali, dan itupun hasil kami menabung (mengumpulkan) selama setahun agar bisa bertemu sanak dan keluarga, tegasnya.(juniasal)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top