PENGURUS RAYON FKPPI BILAH HILIR PEDULI MASYARAKAT DENGAN BERBAGI MASKER GRATIS

Berita Daerah 0 Comment 130

LABUHANBATU, GemantaraNews

Pengurus rayon FKPPI Bilah Hilir 06.09 Suhaimi Sinambela, Ketua PC FKPPI 02.09 selaku anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu, yang berasal dari partai Perindo Bung Indra Riadi didampingi Kapolsek AKP. Krisnat Indratno SE,.MH. Danramil 06 Kapten Infantri. Sofyan Sukri Nasution, peduli terhadap masyarakat dengan berbagi masker gratis di Negri Lama Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Propinsi Sumatera Utara, (05/042020).

Suhaimi Sinambela mengatakan, masker yang dibagi kali ini sebagai bentuk kepedulian bersama Pengurus rayon FKPPI Bilah Hilir dan Ketua PC FKPPI 02.09 Labuhanbatu, Bung Indra Riadi dalam membagikan sejumlah 3000 buah. Menurut dia, aksi ini dilakukan atas kepedulian bersama terhadap diduga sulitnya masker ini diperoleh masyarakat.

“Kami Pengurus rayon FKPPI Bilah Hilir terpanggil untuk terus membantu masyarakat dalam hal mendapat masker, guna dipakai untuk mencegah penyebaran Virus Corona /Covid-19 di wilayah bilah hilir,” kata Suhaimi Sinambela.

Ketua PC FKPPI 02.09 Labuhanbatu Bung Indra Riadi juga turut menghimbau masyarakat agar tetap menjaga kebersihan, adapun beberapa hal yang perlu di Informasikan yakni :
1. Hindari kontak fisik secara langsung dengan orang lain.
2. Hindari tempat keramaian.
3. Tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan.
4. Penyediaan Hand Sanitizer dan Masker serta di biasakan cuci tangan yang bersih.
5. Koordinasi Dengan Instansi Terkait (Kecamatan, Koramil, dan Puskesmas) tentang informasi kelengkapan cara pencegahan.

6. Koordinasi dengan instansi terkait dalam melakukan Himbauan Door to Door System kepada masyarakat terutama orangtua yang anaknya di liburkan sekolahnya agar mendampingi belajar dan membatasi bermain dan jalan ke luar.
7. Melakukan Penyemprotan Disinfectant di sekeliling lingkungan rumah masing masing.
8. Koordinasi dengan puskesmas dan instansi terkait tentang warga yang baru kembali dari luar negeri untuk selanjutnya dijadikan ODP dan disarankan self isolation, kata politisi Perindo.(acs biro.sumut)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top