PENGAWALAN AKHIR UNTUK LAHIRNYA DOB PANTON LABU.

PENGAWALAN AKHIR UNTUK LAHIRNYA DOB PANTON LABU.

Berita Daerah 0 Comment 98

ACEH UTARA, GemantaraNews

Jumat (13/03/2020) Tim Kelompok Kerja – Daerah Otonomi Baru (Pokja-DOB) dan Masyarakat Kota Panton Labu gelar acara silaturrahmi dengan Ketua Forbes DPR-RI M. Nasir Djamil di AA Cafe & Resto Perbatasan Panton Labu. Kamis (12/03).

Ketua DOB Hendara Nurdin kepada media mengatakan, tujuan silaturrahmi ini untuk terus merawat dan mengawal perjuangan dalam usaha membidani lahir nya daerah pemekaran baru yaitu Kota Panton Labu.

“Semoga dengan semangat silaturrahmi ini kebersamaan, persatuan dan kekompakan masayarakat dalam mengawal proses perjuangan untuk mencapai tujuan kita bersama akan cepat terwujud,” ucap Hendra.

“Kehadiran dan Dukungan Ketua Forbes Aceh Bang Nasir Djamil sebagai semangat bagi kita semua, perjuangan kita semakin optimis,” imbuh Hendra.

Sementara Anggota DPR -RI M. Nasir Djamil yang juga ketua Forbes DPR-RI/DPD-RI Asal Aceh mengatakan, agar Panitia Pemekaran ini terus memanaskan mesin DOB ini, sehingga mobilisasi panitianya dalam perjuangan pemekaran ini bisa terus bersemangat.

“Pemekaran ini adalah salah satu point dari amanat Reformasi yang harus kita perjuangkan,” kata M. Nasir.

Ia menambahkan, bahwa Forbes DPR/DPD RI asal Aceh di Jakarta siap mengawal dan menyampaikan aspirasi masyarakat DOB Kota Panton Labu kepada Pemerintah RI.

Acara silaturrahmi ini di ikuti perwakilan kecamatan yang masuk dalam DOB Panton labu Kecamatan Jambo Aye, Langkahan, Seunedon, Baktia dan Baktia Barat, yang terdiri dari Keuchik/Kades, Mukim, Mahasiswa, Emak-emak dan sejumlah tokoh masyarakat tutupnya.(nazar)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top