PENGADILAN NEGERI SUKADANA , LAKUKAN PENGAMBILAN SUMPAH     TERHADAP 4 (EMPAT) KETUA DPRD LAMPUNG  TIMUR.

PENGADILAN NEGERI SUKADANA , LAKUKAN PENGAMBILAN SUMPAH TERHADAP 4 (EMPAT) KETUA DPRD LAMPUNG TIMUR.

Hukum 0 Comment 41

LAMPUNG TIMUR, Gemantaranews

Ketua Pengadilan Negeri Sukadana Acmad Irfir Rochman melakukan pengambilan sumpah
/janji terhadap 4 (empat) orang pimpinan DPRD Kabupaten Lampung Timur masa bakti 2019-2024, di ruang sidang DPRD Lamtim, Senin (15/10/2019).

Pelaksanaan pengambilan sumpah/janji pimpinan DPRD Kabupaten Lamtim tersebut ,sesuai dengan Keputusan Gubernur Lampung Nomor: G/692/B.0I/HK/2019 tanggal 8 Oktober 2019 tentang peresmian pengangkatan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lamtim masa bakti tahun 2019-2024.

Untuk jabatan Ketua DPRD Lamtim periode 2019–2024 dijabat oleh Ali Johan Arif, kemudian untuk jabatan Wakil Ketua I dijabat oleh Akmal Fatoni, Wakil Ketua II dijabat
Yusran Amirullah, serta Wakil Ketua III dijabat oleh Ariyan Putra Marga.

Ketua DPRD Lamtim, Ali Johan Arif mengatakan, bahwa kita pahami bersama bahwa rakyat telah memilih dan memberikan kepercayaan kepada kita untuk menjadi wakilnya guna mengemban tugas untuk dapat membantu menuntaskan berbagai diskusi.

Posisi jabatan ketua dewan ini memang sangat setrategis, namun kita tidak boleh jalan sendiri-sendiri dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat yang kita wakili, tegasnya.

Saya juga berharap agar anggota dewan yang ada dapat bekerja keras dalam mengemban tugas yang dipercayakan masyarat, terlebih lagi saya lihat anggota dewan yang periode sekarang ini banyak yang masih muda-muda. Maka tentu hal ini saya harapkan dapat menjadi modal untuk lebih semangat dalam bekerja , kalau nanti saat membahas anggaran, saya harap dapat banyak belajar, lebih baik diam dan mendengar kalau memang belum paham dalam melaksanakan tugasnya, ujarnya.

Diketahui, setelah usai pengambilan sumpah/janji terhadap empat orang pimpinan DPRD Kabupaten Lamtim, Ketua DPRD, Ali Johan Arif juga mengambil sumpah/janji terhadap satu orang anggota DPRD Lamtim yang benama Suminah.

Pengambilan sumpah janji tersebut dilakukan karena Suminah dari Partai Nasdem tersebut tidak ikut dilantik beberapa waktu lalu karena sedang melakukan ibadah Haji. (fk.nainggolan/anton)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top