PENGACARA MUDA SEKALIGUS PUTRA DAERAH MENJADI SEKBANG GEMANTARA  KAB.BOGOR

PENGACARA MUDA SEKALIGUS PUTRA DAERAH MENJADI SEKBANG GEMANTARA KAB.BOGOR

Serba-serbi 0 Comment 171

KAB. BOGOR, GemantaraNews

Ardi Nuris, NR.S.H pengacara muda yang akrab di panggil Ardi ini, seorang pengacara yang bisa dikatakan muda lulusan fakultas hukum terbaik universitas Pakuan Bogor.
Putra asli daerah Kab Bogor ini juga aktif di kegiatan masyarakat, diantaranya ikut berorganisasi masyarakat yang sudah memiliki nama baik hampir di pelosok negeri ini, Yaitu Gema Nusantara (Gemantara) yang menjadi pilihan sosok muda pengacara ini.

Antusian dan ingin terjun langsung kemasyarakat, Ardi yang telah bergabung sekaligus dipercaya untuk menjadi Sekjen Gemantara di Ekbang kab.Bogor yang dipimpin Agus selaku ketua Ekbang Kab Bogor.

Hal tersebut membuat seorang pengacara muda ini tergugah hatinya untuk membangun dan membesarkan organisasi di keluarga besar Gemantara. Dalam wawancara singkatnya Ardi menyampaikan niatnya untuk Gemantara
“Mudah mudahan bergabungnya saya di Gemantara saya akan memberikan kontribusi dan siap menjalankan tugas yang diberikan organisasi Gemantara Ekbang kab.Bogor kepada saya selaku sekjen di kepengurusan ekbang Kab.Bogor demi majunya dan berkembang ormas Gemantara di manapun.(Dani)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top