PENEMUAN MAYAT AKIBAT TENGGELAM

PENEMUAN MAYAT AKIBAT TENGGELAM

Peristiwa 0 Comment 298

LABUHANBATU, GemantaraNews

Penemuan mayat remaja tanggung akibat tenggelam pada hari Kamis tanggal (02/07/2020) di Waduk Air PT. PMKS Indo Sepadan Jaya Dusun Aek Nauli Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Lababuhanatu, Provinsi Sumatera Utara.

Kapolsek Bilah Hilir AKP H. Ahmad Syafei Lubis menjelaskan, peristiwa ini terjadi sekira pukul 15.30 wib Korban bersama dengan 2 (dua) oran lagi temannya bernama Maria Puji L Marpaung dan Tresian O Batubara pergi bermain main di waduk air PT PMKS Indo Sepadan Jaya.

Kemudian, sesampainya diwaduk kedua orang teman korban terlebih dahulu masuk ke waduk untuk mandi, dan selanjut kedua teman korban mengajak korban untuk mandi juga, yang pada saat itu dijawab oleh korban “Aku dari sini sajalah” mengatakan dari balik sebatang pohon beringin.

Lanjut, pada saat korban berdiri dipinggir waduk tersebut dengan menginjak akar pohon beringin, kemudian tiba – tiba akar pohon beringin tersebut patah lalu korban terjatuh kedalam waduk, hingga akhirnya dua orang teman korban langsung berusaha untuk menolong korban, akan tetapi korban pada saat itu tidak dapat terselamatkan oleh kedua temannya.

Ahirnya, kedua orang teman korban naik keatas dan berteriak minta tolong hingga didengar oleh Saksi MARTUA PASARIBU, dan kemudian saksi Martua Padaribu melihat korban sudah mengapung ditengah tengah waduk.

Selanjutnya, pada pukul 17.00 Wib Personil Polsek Bilah Hilir yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bilah Hilir AKP H. Ahmad Syafei Lubis bersama Kanit Reskrim IPTU. O.R. Tambunan, SH dan jajaran langsung mengevakuasi korban dari TKP (tempat kejadian perkara) menuju ke Puskesmas Pangkatan untuk dilakukan pemeriksaan luar/ ver luar terhadap tubuh korban, dan kemudain tidak ada didapati tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban, tegas Ahmad Syafei Lubis.(acs biro sumut)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top