PENCEGAHAN COVID-19 KADES CIPAYUNG MENYEMPROTKAN DISINFEKTAN DIWILAYAHNYA

PENCEGAHAN COVID-19 KADES CIPAYUNG MENYEMPROTKAN DISINFEKTAN DIWILAYAHNYA

Berita Daerah 0 Comment 33

KAB.BEKASI, GemantaraNews

Untuk memutuskan mata rantai, Pencegahan Virus Corona (Covid-19) Kades Cipayung L.Ajan beserta jajarannya melakukan penyemprotan disinfektan di wilayahnya.

Penyemprotan tersebut, di Wilayah Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Dilakukannya penyemprotan disinfektan, agar masyarakat tidak resah dengan wabah yang beredar saat ini.

“Saya melakukan Penyemprotan di seluruh Desa Cipayung yang terdiri dari 17 Rukun Tetangga (RT) agar kita bisa memutuskan mata rantai covid-29 ini,”ungkap H.Ajan. Sabtu (11/4/2020).

Tidak hanya disinfektan saja, Jajaran Aparatur Pemerintah Desa Cipayung juga membagikan masker kepada masyarakat.

“Kita juga bagikan masker untuk menjaga kesehatan masyarakat,”ucapnya.

Ditengahnya berjalan penyemprotan H.Ajan menghimbau kepada masyarakat agar selalu bisa mengikuti peraturan yang sudah di buat oleh pemerintah.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat Desa Cipayung agar selalu mentaati aturan-aturan yang sudah di berlakukan oleh pemerintah, karena apapun yang menjadi kendalanya, keputusan pemerintah pasti yang terbaik untuk masyarakat,”jelasnya.

H.Ajan juga berharap kepada mayarakat agar mentaati peraturan dan wabah covid-19 ini bisa ditanggulangi dengan cepat.

“Saya berharap agar masyarakat mau mendengar, mau mentaati sesuai apa yang sudah menjadi peraturan pemerintah. Dan saya juga berharap, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini covid-19 bisa ditanggulangi dan kita bisa menghirup udara segar pada bulan suci Ramadhan yang akan datang,”tutupnya.(Robi)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top