PENANDATANGANAN ANTARA DESA DENGAN KEJARI CIANJUR DALAM HAL PENDAMPINGAN DAN TATA LAKSANA MENGENAI DANA DESA SECARA OPTIMAL

Pemerintahan 0 Comment 17

CIANJUR, Gemantaranews

Plt.Bupati Cianjur H.Herman Suherman menghadiri kegiatan penandatanganan antara Desa di wilayah Kabupaten dengan Kejaksaan Negeri Cianjur tentang penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha Negara tahun 2019 di halaman Pendopo Cianjur, Kamis (28/03/2019).

Dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk memberikan pendampingan hukum supaya pengelolaan, penggunaan dan penata laksanaan Dana Desa berjalan secara optimal serta dalam upaya mencegah praktek-praktek penyelewengannya.

Plt.Bupati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada kejaksaan Negeri Cianjur yang telah melaksanakan kegiatan penandatanganan antara Desa di wilayah Kabupaten dengan Kejaksaan Negeri Cianjur, kedepannya kegiatan ini akan memberikan Advokasi permasalahan hukum tentang tata kelola pemerintahan desa.

Diakhir sambutannya Plt.Bupati menyampaikan “guna mencapai tujuan pembangunan yang merata dan pencapaian kesejahteraan rakyat” Pemerintah telah mengalokasikan dana yang disalurkan ke tiap Desa, oleh karena itu menjadi tanggung jawab Kita bersama untuk memberikan perhatian supaya tidak ada lndikasi penyimpangan dalam pengelolaannya.

Turut hadir dalam acara tersebut Forkopimda, para Pimpinan Perangkat Daerah, para Camat, para Kepala Desa di wilayah Kabupaten Cianjur serta tamu undangan lainnya.
(dan/tamma/dani/one)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top