PENANAMAN ULANG PTPN IV AJAMU I KEBUN KELAPA SAWIT

PENANAMAN ULANG PTPN IV AJAMU I KEBUN KELAPA SAWIT

Budaya 0 Comment 82

LABUHAN BATU, Gemantaranews

Perkebunan Nusantara IV Ajamu I melakukan penanaman ulang kelapa Sawit di Ajamu Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Lauhabatu Senin (14/10) yang di hadiri Menejar PTPN IV Ajamu I, Edi Heriynto yang memimpin langsung penanaman ulang tersebut yang dilakukan bersama jajaran kebun dan turut serta di hadiri Kapten Inf Sofyan Sukri selaku Danramil 09/Bilah Hilir, beserta dengan Polsek Panai Tengah diwakilkan oleh Kanit Reskrim Ipda Surianto dan turut hadir Camat Panai Hulu.

Dalam sambutannya, dia menyerukan agar seluruh jajaran di lingkungan perusahaan kompak. Soalnya, kata dia, 2019 ini merupakan tahun kebangkitan dan akselarasi bagi perusahaan di bawah naungan Kementerian Badan Usaha Milik Negara tersebut.

“Apa yang dicanangkan perusahaan akan tercapai kalau kita kompak. Maka dari itu kita minta lakukan dialog, buka komunikasi dengan anak buah, vendor. Jalinlah komunikasi dua arah, tentu akan menjadi sangat mudah dengan komitmen yang sama untuk menjadi lebih baik. Doakan perusahaan semakin sehat,” seru dia.

Bagi dia, penanaman ulang yang dilakukan ini menjadi hal penting untuk PTPN IV Ajamu I. Sebab, tambah dia, penanaman yang dilakukan sudah menggunakan teknologi dan tata cara yang lebih baik.

“Di mana seluruh kultur teknis yang tercatat atau yang telah kita tulis dalam pedoman kerja. Kita telah menyusun suatu roadmap. Untuk mencapai sasaran tersebut, tentu didukung oleh kerjasama seluruh jajaran. Mulai dari karyawan, menejemen sampai pimpinan puncak,” seru dia.

Langkah yang dilakukan Menejer bahkan juga mendapat dukungan dari Serikat Pekerja Perkebunan dan stekholder lainya ucapnya, lahan seluas 5200 Hektar yang akan ditanam ulang di Kebun PTPN IV Ajamu I.

Puncak kegiatan, Menejar PTPN IV Ajamu I bersama jajaran menejemen kebun dan perwakilan menutup acara dan melanjutkan penanaman sawit serta ditutup dengan doa demi kemajuan perusahaan.ujarnya.(Rudi padli)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top