PEMUDA PANCAMARGA RAYAKAN KE 39 TAHUN

PEMUDA PANCAMARGA RAYAKAN KE 39 TAHUN

Serba-serbi 0 Comment 114

DELI SERDANG, GemantaraNews

Pemuda Panca Marga tepat pada tgl 22/01/2020 hari lahirnya PEMUDA PANCAMARGA (PPM) yang ke-39, Keturunan Veteran yang tergabung dalam wadah Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Panca Marga (PPM) Markas Cabang Deli Serdang memperingati hari ulang tahun ke 39 tahun PPM.

Kegiatan yang berlangsung di Warung Mbok Idjem KNIA Jl. Sultan Serdang Pasar 3 Desa Sena Samping masjid Al-Mukmin (jalan lintas bandara Kualanamu) turut dihadiri sekitar 60 pengurus dan anggota PPM Deliserdang.

Sementara itu, Ketua Markas Daerah Sumatera Utara, Irwan Sembiring turut hadir
Dalam rangka memperingati HUT PPM ini bersama Ketua Markas Cabang Deli Serdang yang baru yakni, Njata Muhammad Said Ginting Menggantikan Ketua yang lama.

Ketua PPM MADA SUMUT, Irwan Sembiring mangatakan, sejak menjabat pimpinan PPM selalu melaksanakan kegiatan Ulang Tahun sebab adapunnhal tersebut dikarrnakan PPM Pusat selalu memerintahkan kepada seluruh PPM yang ada di Indonesia untuk selalu memperingati ulang tahun PPM ke 39 ini.

Lanjut, Irwan Sembiring mengharapkan makna dari peringatan ini agar tetap bersatu dan tidak saling menjelekkan sesama organisasi dan PPM Tetap Solid serta tetap bersatu. Mari kita bersatu mendukung Pemerintah dalam hal ini TNI, Polri untuk menjalankan roda pemerintahan, ajak Irwan Sembiring kepaada Gemantaranews.

Dalam hal ini, PPM diharapkan konsentrasi menjaga amanah para pejuang dan keakraban dengan organisasi lainnya, tegas Irwan Sembiring.( William)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top