PEMKOT LANGSA KEMBALI MELANTIK PEJABAT ESELON

PEMKOT LANGSA KEMBALI MELANTIK PEJABAT ESELON

Berita Daerah 0 Comment 97

LANGSA ACEH, Gemantara News

Sejumlah pejabat eselon II, III, dan IV yang sebelumnya berhalangan hadir atau absen pada pelantikan tanggal 1 Maret 2021, kembali di lantik dan dikukuhkan oleh Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid di aula Rapat Kantor Walikota Langsa, Senin (08/03/2021).

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Langsa mengucapkan, terima kasih serta selamat kepada hadirin yang telah hadir di acara pengukuhan dan pengambilan sumpah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Langsa. “Kenaikan pangkat dan jabatan adalah hak setiap pegawai, mekanismenya sesuai aturan yang berlaku dan dapat dipatuhi serta di jalankan dengan semestinya,” ungkap Wakil Walikota Langsa.

Pejabat yang dikukuhkan, yaitu Suriatno, AP, MSP, Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat. Dewi Nursanti, SH, MH, Kepala Bagian Hukum Norfarika, SE. Kepala Sub.Bagian Kesejahteraan Masyarakat dan Bagian Keistimewaan dan Kesra.

Selanjutnya, Rizky Julianda, S.IP, Kepala Sub. Rumah Tangga, Bagian Umum.
Fetry Vadilla, S.S.T.P Kepala Sub. Bagian Kerjasama dan Otonomi Daerah, Bagian Pemerintahan danbMalahayati, SH sebagai Kepala Sub. Bagian Perundang – Undangan Bagian Hukum.

Pelantikan tersebut disaksikan oleh Sekda Kota Langsa Ir. Sayed Mahdum Majid, Kepala BKPSDM Kota Langsa Samino SH, Pimpinan OPD, dan beberapa pejabat dilingkungan Pemko Langsa. (Sayid Muhammad)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top