PEMKAB SUMENEP,GELAR HALAL BIHALAL DI HALAMAN KANTOR PEMKAB

PEMKAB SUMENEP,GELAR HALAL BIHALAL DI HALAMAN KANTOR PEMKAB

Berita Daerah 0 Comment 10

SUMENEP, Gemantaranews

Mengawali hari pertama masuk kantor,setelah libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Pemkab Sumenep Menggelar Kegiatan Halal Bihalal bersama Segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkungan pemerintah Kabupaten Sumenep. Acara kegiatan tersebut, digelar tepatnya halaman kantor Pemkab sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin,(10/6/2019).

Bupati Sumenep DR.K.H A. Busyro Karim, M.Si dalam sambutannya mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, sekaligus memohon maaf lahir dan batin kepada segenap ASN. karena, dalam kegiatan Sehari – hari pastinya kita ada kesalahan baik itu disengaja maupun sebaliknya, yang dilakukan.

“Untuk itu, dalam kesempatan Apel Gabungan dan pelantikan Serta Pengambilan Sumpah Pejabat dihalaman Kantor Pemkab ini, saya atas nama pribadi, maupun sebagai kepala daerah beserta keluarga, mengucapkan minal aidzin wal faidzin nohon maaf lahir batin,mengingat manusia tidak luput dari khilaf dan salah,” Ucap Bupati dalam Sambutannya.

Selanjutnya, Pihaknya menyampaikan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi -tingginya kepada segenap ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep, atas prestasi yang telah kita dapatkan itu semua berkat kontribusi Bapak-Ibu yang berkomitmen untuk mengawal perubahan demi kemajuan Kabupaten Sumenep,” Imbuhnya.

Dia berharap kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Sumenep, dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyakat guna membangun sumenep lebih baik kedepannya. karena, tugas yang kita kerjakan selama ini merupakan tanggung jawab masing – masing personalnya. Kemudian, kantor Jangan dijadikan persinggahan sebagai ajang pamer atau tempat gosip, akan tetapi jadikanlah kantor tersebut sebagai ajang menumbuhkan gagasan besar dan diikuti dengan kerja nyata.” Harapnya.(Noung daeng)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top