PEMKAB SUMENEP, MASYARAKAT TIDAK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN  KENA SANGSI  HUKUM

PEMKAB SUMENEP, MASYARAKAT TIDAK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN KENA SANGSI HUKUM

Berita Daerah 0 Comment 8

SUMENEP, GemantaraNews

Pemkab Sumenep gelar kegiatan Launching Jatim Bermasker Kampung Tangguh. kegiatan tersebut di gelar sekitar pukul 15.00 wib tepatnya di Dusun Satellit, Desa Pabian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Masyarakat dihimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, karena masyarakat berperan besar dalam pencegahan penyebaran Covid-19.
berharap adanya kesadaran dari masyarakat agar selalu menggunakan masker ketika keluar rumah, terutama bagi masyarakat yang hendak ke pasar, atau ke tempat keramaian lainnya.

Pasalnya, pihaknya sudah bersepakat dengan Kapolda Jatim dan juga Dandim 0827 Sumenep, 15 hari kedepan akan terus dilakukan sosialisasi wajib bermasker,” Jelas Bupati Sumenep KH.A Busyro karim dalam himbauannya. Kamis,6/8/2020.

“Sebelumnya pihaknya sudah melakukan Sosialisasi, Namun jika masi ada yang belum mematuhi himbauan yang sudah disosialisasikan akan diberikan sangsi secara tegas,” Tegasnya.

Selanjutnya, mengenai sangsi bagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan maka, pihaknya akan memberikan sangsi sosial. Namun, jika sangsi sosial masi diendahkan akan dilakukan sangsi secara hukum agar merasakan efek jera,” Pungkasnya.

(Noung daeng )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top