PEMKAB KARAWANG MEMPERINGATI HARI KESEHATAN NASIONAL KE-55

PEMKAB KARAWANG MEMPERINGATI HARI KESEHATAN NASIONAL KE-55

Pemerintahan 0 Comment 9

KARAWANG, GemantaraNews

Ribuan peserta mengikuti berbagai rangkaian peringatan Hari kesehatan nasional ke 55 di Plaza Pemda Karawang ,Minggu(24/11) siang .
Mereka berasal dari berbagai kalangan masyarakat serta Aparatur Sipil Negara (ASN) dan petugas kesehatan .

“Ribuan masyarakat ramaikan hari kesehatan nasional ke 55 dengan mengikuti fun bike, jalan santai, dan senam, ” kata Plt. Kepala Dinas Kesehatan Nurdin Hidayat .
“Sementara,acara jalan santai diwarnai dengan penyampaian pesan kesehatan dengan menggunakan poster  oleh para peserta,” tambahnya .

Nurdin menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk terus membudayakan olahraga bagi masyarakat .”Disamping  sebagai ajang silaturahmi, juga mempererat tali silaturahmi antara petugas kesehatan dan masyarakat,”ucapnya.
Dalam peringatan Hari Kesehatan ke 55 juga dipadukan dengan santunan anak yatim, melaunching beberapa program kesehatan  dan penyerahan penghargaan yang langsung diserahkan oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadina .

“Setelah itu ada pengundian door prize untuk peserta jalan santai dan fun bike,”ujarnya .
Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut. Ia mengatakan, kegiatan itu telah membuka peluang bagi masyarakat umum.”Apalagi kegiatan ini digelar tanpa APBD,”kata Bupati.

Menurutnya,sebuah kegiatan haruslah menjadi milik bersama dari seluruh elemen masyarakat dan pemerintah .
“Ini tidak hanya dirasakan oleh pemerintah tapi juga masyarakat Karawang ,”tuturnya .
Lanjutnya, masyarakat Karawang telah mendukung penuh keberlanjutan pembangunan yang dijalankan pemerintah .”Terbukti dengan raihnya penghargaan yang diterima Dinas Kesehatan melalui program unggulannya.(OP/MR)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top