PEMKAB, GELAR SPEKTAKULER SUMENEP VAGANZA DAN PESTA RAKYAT

PEMKAB, GELAR SPEKTAKULER SUMENEP VAGANZA DAN PESTA RAKYAT

Pemerintahan 0 Comment 13

SUMENEP, GemantaraNews

Pemerintah Kabupaten Sumenep, Bakal gelar pergelaran yang menjadi rangkaian agenda Visit Sumenep 2019. pergelaran Kegiatan tersebut, berupa spektakuler Sumenep Vaganza dan Pesta Rakyat, selama dua hari. kegiatan itu akan digelar pada hari Sabtu-Minggu, 23-24 November 2019, yang bertempat di

kepala Dinas komunikasi dan Informatika Kabupaten Sumenep, Ferdiansyah Tetrajaya, SH Saat dikonfirmasi oleh Media ini mengatakan, tentunya kegiatan tersebut akan menjadi rangkaian agenda visit Sumenep 2019. dalam gelaran bakal banyak kegiatan yang akan disajikan untuk pengunjung dan wisatawan. Tentunya, pergelaran tersebut mengutamakan penyajian kegiatan yang bisa memanjakan para pengunjung dan wisatawan.

“Selama dua hari, pergelaran Pesta Rakyat tersebut akan digelar,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sumenep ( Diskominfo ) Kabupaten Sumenep, Ferdiansyah Kamis (21/11/2019).

Menurutnya, pargelaran Pesta Rakyat ini akan menarik, karena akan banyak wisatawan yang tertarik untuk datang ke Sumenep, untuk melihat langsung berbagai kegiatan yang telah tersaji secara terjadwal diantaranya, Mulai dari bazar jajan tradisional, hingga sederet hiburan menarik lainnya.

“ Sederet hiburan seperti senam aerobik, Karnaval Vaganza, fun bike, lenggang Batik, Lomba Dance Kontemporer Pelajar, dan ada juga lomba mewarnai anak TK,” Tuturnya.

Imbuhnya, kegiatan yang tersaji bukan hanya itu saja. selain itu, ada juga pertunjukan perkusi musik daul, Musik Pesta Rakyat Vaganza, Saronen, tari topeng, Jeren Kencak, Marcking Band, Hanger Sayap, dan sejumlah kegiatan lainnya. Intinya, target dari pergelaran kegiatan tersebut untuk menyedot animo wisatawan. karena, bukan hanya acaranya saja yang dikemas elok, Namun yang paling utama sajian didalamnya juga akan mencuri perhatian para pengunjung dan Wisatawan,” Tambahnya.

Untuk lokasi kegiatan pada hari Minggu, 24 November 2019, tepatnya dikawasan lapangan kesenian Gotong Royong dan kawasan Car Free Day.

( Noung daeng )

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top