PEMERINTAHAN DESA TAMBAH DADI BERSINERGI BERSAMA ALIANSI ANTI NARKOBA , SOSIALISASIKAN “BAHAYANYA PENYALAHGUNAAN NA

PEMERINTAHAN DESA TAMBAH DADI BERSINERGI BERSAMA ALIANSI ANTI NARKOBA , SOSIALISASIKAN “BAHAYANYA PENYALAHGUNAAN NA

Narkoba 0 Comment 31

LAMPUNG TIMUR, Gemantaranews

Dampak terhadap bahayanya penyalahgunaan Narkoba, Sosialisasi digelar Pemerintahan Desa Tambah Dadi yang bersinergi bersama-sama dengan Lembaga Aliansi Anti Narkoba Indonesia kepada anak didik SD, SMP, dan SMU, serta Masyarakat umum khususnya warga Desa Tambah Dadi, dihalaman balai
Desa Tambah Dadi, Sabtu (31/08/2019) Pukul19.00 WIB.

Lembaga Aliansi Anti Narkoba Indonesia berkeliling antar Provinsi, Kabupaten bahkan Kedaerah-daerah terpencil. Dan tepat pada kesempatan malam hari itu mereka hadir di Desa Tambah Dadi, untuk memberikan sosialisasi.
Dengan cara komedian dan sulap lembaga aliansi ini memberikan wawasan bahayanya menggunakan Narkoba didepan anak-anak siswa maupun siswi yang hadir.

Ini salah satu cara yang unik penyampaian materi tentang bahayanya penyalahgunaan Narkoba, agar para pelajar/warga tidak bosan mendengarkan materi yang di berikan dari lembaga tersebut.

Dengan diadakannya sosialisasi ini, mudah-mudahan dengan cara ini anak-anak bisa mengerti bahayanya penyalahgunaan Narkoba khususnya bagi anak remaja dan pelajar.

Seperti yang dikatakan oleh Suryanto salah satu guru SDN 01 Desa Tambah Dadi,
ini sangat penting untuk pengetahuan dasar dan juga untuk membekali anak-anak sejak dini.
masalah Narkoba tidak pandang bulu dan siapapun bisa jadi korbannya. Kalau anak sudah tahu bahayanya sejak dini, mudah- mudahan mereka bisa menghindari Narkoba tapi tentunya tidak luput dari pengawasan Kita sebagai orang tua, ujarnya.

Begitu juga dengan Kepala Desa Tambah dadi Prayitno “Dengan diadakanya sosialisasi ini mudah- mudahan anak-anak kita bisa terhindar dari narkoba, dan saya mengucapkan terimakasih pada Bapak/Ibu Wali murid yang sudah mendampingi putra-putrinya, tak lupa juga ucapan terimakasih kepada Bapak MR.Siswoyo MSC, MC.dari Lembaga Aliansi Anti Narkoba Indonesia beserta crew , kiranya sosialisasi ini bermanfaat bagi masyarakat Seindonesia, tutupnya.
(fk.nainggolan/anton)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top