PEMERINTAH PROVINSI  JAWA BARAT BENTUK JABAR COVID-19 CRISIS CENTER

PEMERINTAH PROVINSI JAWA BARAT BENTUK JABAR COVID-19 CRISIS CENTER

Pemerintahan 0 Comment 127

BANDUNG, GemantaraNews

Pemprov. Jawa Barat membentuk “Jabar Covid-19 Crisis Center”, hal tersebut disampaikan Gubernur Jawa Barat, Ridwal Kamil pada Press Conference, Selasa 3 Maret 2020, Di Gedung sate Bandung. Tim yang dibentuk dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Barat sebagai Ketua umum dan Sekda Jawa Barat, Setiawan Mangsaatmaja sebagai ketua harian.
Gubernur Jawa Barat Ridwal Kamil kepada awak media mengatakan “Jabar covid-19 crisis center ada di 27 daerah yang ada di Jawa Barat. Crisis Center satu-satunya tempat untuk mengkonfirmasi segala yang berkaitan dengan Covid-19 di Jawa Barat, jadi sebelum melaporkan adanya temuan terakit dengan virus ini konfirmasi dulu ke crisis center”.
Lebih lanjut Kang Emil mengatakan “di Jawa Barat sudah disiapkan 52 Rumah Sakit Untuk menangani PDP (Pasien Dalam Pengawasan), dengan konsep Ring 1 Yaitu RSHS dan Rumah Sakit Rotinsulu, Ring 2 dan selanjutnya akan kita data. Saya sarankan kepada semua masyarakat Jawa Barat agar tidak panik dengan membeli masker secara berlebihan, karena takut terjangkit virus Covid-19, kepolisian sudah ditugaskan untuk mengecek ke pabrik-pabrik masker di Jawa Barat supaya tidak ada penimbunan dan penipuan produk-produk masker yang sudah dilaporkan”.

(Sulaeman, biro Bandung)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top