PEMERINTAH LAMPUNG TIMUR BERHARAP KERJASAMA DAN KOMUNIKASI ANTARA KEJARI SEMAKIN ERAT

PEMERINTAH LAMPUNG TIMUR BERHARAP KERJASAMA DAN KOMUNIKASI ANTARA KEJARI SEMAKIN ERAT

Berita Daerah 0 Comment 12

LAMPUNG TIMUR, GemantaraNews

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menghadiri acara syukuran Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 Kejaksaan Negeri Lampung Timur, dan acara dilakukan diaula kejaksaan Rabu 22 Juli 2020. Hadir dalam acara tersebut ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, Ali Johan Arif, Kajari Lampung Timur, Ariana Juliastuty, Forkopimda Lampung Timur, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, Sekretaris DPRD Lampung Timur, Yusmar Syria, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Kajari Ariana Juliastuty menyoroti pelaksanaan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini yang mana dilaksanakan ditengah wabah Covid 19 yang sedang melanda dunia termasuk Indonesia. Hari ini kita merayakan hari bhakti Adhyaksa ke 60 dalam kondisi yang sungguh berbeda dari tahun sebelumnya dikarenakan Virus Covid 19 yang masih melanda seluruh belahan dunia termasuk Indonesia, dan alhamdulillah di Lampung Timur berkat kerja keras pimpinannya dan juga masyarakatnya kita dapat menikmati kondisi yang lebih kondusif, itulah yang harus kita syukuri meski begitu pelaksanaan kegiatan ini masih tetap dilaksanakan sesuai arahan protokol kesehatan, ujar Kajari Ariana.

Meski begitu, Ariana menyampaikan juga rasa syukur serta terimakasihnya kepada semua pihak atas kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin selama ini serta berharap kedepan dapat semakin erat. Dalam acara syukuran ini kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah beserta jajaran forkopimda kabupaten dan bapak ibu semuanya atas kerjasama dan sinergitas yang sudah berjalan sangat baik selama ini, dengan harapan kedepan dapat lebih erat lagi dalam bersinergi maupun berkolaborasi, tambah Kajari Ariana.

Menanggapi apa yang telah disampaikan oleh Kajari, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari berharap komunikasi dan kerjasama yang telah terjalin dapat semakin baik kedepannya. Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Lampung Timur mengucapkan dirgahayu untuk adhiyaksa yang ke 60, mudah-mudahan diusia yang cukup dewasa ini insyallah silaturahmi, kerjasama dan komunikasi dapat berjalan dengan baik yang mana selama ini juga sudah sangat baik, ungkap Zaiful Bokhari.

Pada momen tersebut, tak lupa pula Zaiful mengajak masyarakat Lampung Timur bersama-sama menjaga Lampung Timur tetap aman dari Covid 19.
Lampung Timur saat ini zona hijau yang tadinya terkonfirmasi ada satu masyarakat kita yang positif, namun setelah dirawat di RSUD Sukadana selama 6 hari dan dilakukan tes swab ulang hasilnya negatif. Hingga sampai saat ini tidak ada satupun warga Lampung Timur yang terkonfirmasi dan meninggal akibat Covid 19. Insyallah mudah-mudahan kita dapat senantiasa bersama-sama menjaga Lampung Timur ini tetap jauh dari Covid 19, Tegas orang nomor satu di Lampung Timur.

Sebelum mengakhiri penyampaiannya, Zaiful mengingat akan dilaksanakan pemilihan kepala daerah, dan kembali mengingatkan kepada seluruh ASN yang ada di Lampung Timur untuk tidak terlibat dalam politik praktis.
Lampung Timur akan memasuki tahapan pemilihan kepala daerah saya mengajak kepada seluruh elemen agar kita senantiasa menjaga Lampung Timur ini tetap tertib dan kondusif, karena kita ingin proses demokrasi ini dapat berjalan dengan baik. Dan siapapun nantinya yang terpilih itu adalah pemimpin kita semua, dan tidak diperbolehkan atau diperkenankan aparatur terlibat politik praktis, saya akan melakukan pengawasan melekat terhadap seluruh ASN di Lampung Timur agar tidak Ikut-ikutan politik praktis, tutup Bupati.(fk.nainggolan/anton)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top