PEMERINTAH DESA GAMBIRAN BERSAMA TIGA PILAR SOSIALISASIKAN VIRUS CORONO (COVID 19).

PEMERINTAH DESA GAMBIRAN BERSAMA TIGA PILAR SOSIALISASIKAN VIRUS CORONO (COVID 19).

Berita Daerah 0 Comment 39

BANYUWANGI, GemantaraNews

Pemerintahan Desa Gambiran kecamatan Gambiran terus berupaya mengantisipasi penyebaran virus corona. Salah satunya warga di Dusun Krajan . Selasa (24/3/2020 )

Pemerintah Desa bersama TNI,POLRI,ikut turun ke wilayah setempat dalam rangka sosialisasi pencegahan Virus Corona ( Covid 19 ) dengan melaksanakan kegiatan siaran keliling dan untuk menyemprotkan cairan desinfektan mencegah penyebaran sekaligus mematikan partikel-partikel virus corona yang bisa saja menyebar ke setiap sudut daerah permukiman dan jalanan.

Ketika awak media menemui Kepala Desa Eko Hadi Riyanto yang diwakili oleh Sekdes Binar Mengatakan bahwa
tujuan pemerintah Desa Gambiran melaksanakan penyemprotan yang ada di titik titik wilayah Desa
yang dinilai sekiranya di situ ada titik kumpul warga yaitu berupa mushola masjid atau tempat sekolah atau tempat-tempat lain yang menjadi dikumpul warga masyarakat

diharapkan untuk kegiatan ini ini bisa berkelanjutan selama masa tanggap darurat yang diperlukan oleh pemerintah pusat sehingga kita bisa membantu pencegahan di wilayah kabupaten Banyuwangi.

Jadi dimohon kepada warga masyarakat di himbau untuk kegiatan-kegiatan yang sekiranya itu mengumpulkan orang banyak seperti resepsi pengajian dan sebagainya untuk dihindari atau ditunda kegiatannya dalam masa darurat awal.

Sehingga untuk warga masyarakat juga ikut berperan serta dalam mensosialisasikan di lingkungannya masing-masing kita jaga kebersihan kita jaga lingkungan cuci tangan selalu sehingga kita bisa menjaga keluarga kita lingkungan kita terhindar dari virus corona. jelasnya. (Puji)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top