PEMDES DAN MASYARAKAT DESA PASERAMAN LAKUKAN KERJA BAKTI MINGGUAN

PEMDES DAN MASYARAKAT DESA PASERAMAN LAKUKAN KERJA BAKTI MINGGUAN

Berita Daerah 0 Comment 203

SUMENEP, GemantaraNews

Menciptakan Lingkungan yang bersih Dan sehat Pemerintah Desa Dan masyarakat Desa Paseraman, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep lakukan kegiatan kerja bakti tertumpu lokasi pecaton desa Dan juga membersihkan parit di sekitar Dusun pasar rao, Desa paseraman minggu, (31/5/2020).

Saat kegiatan tersebut Di pimpin langsung oleh kepala Desa Paseraman Sahnan Dan sekdesnya Ainur rahman beserta para perangkat Desa juga Sebagian Masyarakat desa tersebut.
Sekdes Paseraman Ainur Rahman mengatakan, bahwa dalam kegiatan kerja bakti tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan Di Desa Paseraman khususnya.

“Marilah kita semua bersama-sama ikut menjaga Dan melestarikan lingkungan yang ada Di sekitar rumah masing-masing Dan juga fasilitas Desa, saya selaku Sekdes Dan atas nama pemerintah Desa meminta kerjasamanya agar saudara-saudara yang terlibat dalam kegiatan hari ini akan kiranya bisa meluangkan waktu tiap hari minggu untuk menjadikan kegiatan kerja bakti rutin mingguan” ujarnya.

Selanjutnya sekdes Ainur Rahman “akan menjadikan lokasi pecaton Desa Paseraman sebagai Lapangan Sepak bola Dan juga taman permainan kanak-kanak tujuannya untuk bisa menjadi aset Desa Dan menghasilkan pendapatan tambahan yang bisa dimasukkan ke kas Desa paseraman” lanjutnya.

Sementara itu Kaur kesra Desa Paseraman M.suri menuturkan, bahwa dirinya mengharapkan “kegiatan kerja bakti tersebut dapat dijadikan sebagai motivasi Masyarakat Desa Paseraman untuk selalu peduli dan menjaga kebersihan, keindahan untuk mewujudkan lingkungan yang sehat serta kepada semua Warga Desa Paseraman sama-sama menjaga kesejahteraan, untuk menjadikan Desa kita ini menjadi Desa yang lebih baik Dan lebih maju serta menjadi Desa percotohan kepada Desa-desa yang lain” Tuturnya.
(Muchlis/Noung daeng)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top