PEMDA ACEH UTARA SALURKAN BANTUAN MASA PANIK UNTUK KORBAN BANJIR MATANG KULI

PEMDA ACEH UTARA SALURKAN BANTUAN MASA PANIK UNTUK KORBAN BANJIR MATANG KULI

Berita Daerah 0 Comment 29

ACEH UTARA GemantaraNews

Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf menyalurkan bantuan masa panik untuk korban banjir yang merendam 20 Gampong dalam kecamatan Matangkuli Kabupaten Aceh Utara, Selasa 17/12/2019.

Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Aceh Utara melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Aceh Utara untuk masyarakat korban banjir.

Disamping itu, Fauzi Yusuf mengungkapkan dalam kondisi musim penghujan seperti saat ini Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Aceh Utara selalu siaga terutama terhadap ketersedian baferstok sandang pangan di gudang,

Fauzi Yusuf juga berharap agar masyarakat korban banjir untuk bersabar atas musibah yang sedang dihadapi dan selalu siaga untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, musibah ini kita tidak tahu kapan datangnya sehingga masyarakat perlu siap siaga, harapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Aceh Utara Zulkarnaini, S.Pd, M.Pd, mengatakan bahwa banjir sudah mulai surut . Petugas dan tenaga teknis kita juga sudah kita kerahkan untuk menyalurkan bantuan,” katanya.

Zulkarnaini juga berharap agar masyarakat korban banjir untuk bersabar dan selalu siap siaga untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, harapnya.

Zulkarnaini juga menambahkan bahwa bantuan yang kita salurkan hari ini merupakan bantuan masa panik untuk para korban banjir yang mengungsi dan memiliki dapur umum, jelasnya.

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di lokasi titik Banjir Kecamatan Matangkuli, turut hadir dalam kunjungan tersebut Setdakab Aceh Utara Abdul Aziz, SH, MH, Kabag Humas Andree Prayudha, S,STP,MAP, Anggota DPR Aceh Ismail Ajalil, SE (Ayah Wa) dari Fraksi Partai Aceh, Anggota DPRK Aceh Utara Muhammad Yusuf dari Fraksi Partai Aceh, Zubir HT dari Nasdem, Muspika Matangkuli, Ketua Karang Taruna Aceh Utara Sarjani, ST, Pendamping PKH, IPSM, Tagana dan Geuchik serta Tokoh Masyarakat Matangkuli yang mengalami musibah banjir.(HAMDANI)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top