PEMBUBARAN PANITIA NATAL SMA NEGERI 1 PARBULUAN DI PONDOK SANTAI

PEMBUBARAN PANITIA NATAL SMA NEGERI 1 PARBULUAN DI PONDOK SANTAI

Serba-serbi 0 Comment 143

DAIRI SUMUT, GemantaraNews

Panitia Natal SMA Negeri 1 Parbuluan melaksanakan pembubaran di Pondok Santai Kalang Simbara Sidikalang.

Pembubaran dilaksanakan di Pondok Santai Kalang Simbara. Pembubaran dilaksanakan pada tanggal 14 Pebruari 2020, bertepatan dengan hari Valentine.

Acara diawali dengan kebaktian singkat (kebaktian padang), diikuti dengan lagu pujian dan penyembahan. Firman Tuhan disampaikan oleh Gabriel Skhopen Simanjuntak.

Nats Firman Tuhan diambil dari Kitab Mazmur 104 ayat 1-4, : “Pujilah TUHAN, hai jiwaku! TUHAN, Allahku, Engkau sangat besar! Engkau yang berpakaian keagungan dan semarak,
yang berselimutkan terang seperti kain, yang membentangkan langit seperti tenda,
yang mendirikan kamar-kamar loteng-Mu di air, yang menjadikan awan-awan sebagai kendaraan-Mu, yang bergerak di atas sayap angin,
yang membuat angin sebagai suruhan-suruhan-Mu, dan api yang menyala sebagai pelayan-pelayan-Mu.

Dalam kata sambutannya Ketua Panitia Natal Bapak H. Nadeak, mengayakan bahwa kegiatan Natal telah berjalan dengan baik dan penuh kekeluargaan antara guru dengan siswa dan antara guru dengan orangtua/wali siswa, ataupun sebaliknya. Kegiatan Natal telah dilaksanakan pada bulan Desember 2019, tahun lalu di Gereja HKBP Desa Lae Hole.

Kasek SMA Negeri 1 Parbuluan Bapak E. Situmorang, dalam kata sambutannya mengatakan, merasa bersyukur dan gembira atas kedatangan bapak/ibu dan anak-anak dalam acara Pembubaran Panitia Natal.

“saya merasa bersyukur atas kedatangan bapak/ibu dan anak-anak, dalam kegiatan ini kita telah melakukan silaturahmi, bertatap muka, saling mengenal dan semakin terjaga serta akrab sesama antara keluarga Besar SMA Negeri 1 Parbuluan.”

“Kegiatan ini juga bertepatan dengan Valentine Day dan diharapkan semakin memupuk cinta kasih yang telah ditanamkan dalam hati kita masing-masing.” tambah Pak Situmorang.

Acara selanjutnya dilaksanakan makan bersama serta bernyanyi bersama. Terpancar senyum yang bahagia di wajah para undangan dan canda tawa yang ria.

Menurut orangtua siswa bahwa kegiatan pembubaran panitia Natal ini juga pernah berlangsung di Pantai Bulbul Kabupaten Tobasa Sumatera Utara pada tahun 2017.(Lenan)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top