Pembuatan Jembatan Gantung Sungai Cipalebuh kerjasama Kodam lll/Slw dan Vertical Rescue Indonesia di Wil.Kodim 0611/Grt.

Pembuatan Jembatan Gantung Sungai Cipalebuh kerjasama Kodam lll/Slw dan Vertical Rescue Indonesia di Wil.Kodim 0611/Grt.

TNI / Polri 0 Comment 9

GARUT, GemantaraNews

Peletakan batu pertama oleh Forkopimcam Kec. Pameungpeuk untuk pondasi Jembatan Gantung kerja sama dengan Tim Vertical Rescue Indonesia yang menghubungkan Kp.Punaga jolok Rt 03 Rw 08 dengan Kp Baru Rt 04 Rw 09 Desa Mandalakasih Kec Pameungpeuk dengan jarak bentang panjang lebih kurang 80 – 90 m dan dihadiri sekitar lebih kurang 50 org. Rabu (19/02/20 )

Hadir di lokasi diantaranya Dandim 0611/grt diwakili Danramil 1119/Pameungpeuk, Kapolsek Pameungpeuk, Camat kec Pameungpeuk, Ketua MUI Kec Pameungpeuk, Kasi Trantib kec Pameungpeuk, Kepala Desa Paas, Kepala Desa Mancagahar, Kepala desa Jatimulya, Ketua LPM Desa Mandala Kasih, Ketua BPD Desa Mandala Kasih, Anggota Koramil 1119/Pameungpeuk, Tokoh masyarakat (RT/RW) berserta masyarakat kp Punaga jolok Rt 03 Rw 08.

Dalam Sambutannya Camat Pameungpeuk mewakili Forkopimcam menyampaikan bahwa “Kami Pemerintah kecamatan Pameungpek menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Jajaran Kodim 0611/Garut, Koramil Pameungpek dan Vertical Rescue Indonesia serta semua pihak terlibat”

” Jembatan gantung yang akan dibangun keberadaannya sangat strategis karena menyambungkan dua wilayah yang selama ini terpisah oleh sungai Cipalebuh, Ucapnya

Dengan dibangunnya jembatan gantung mudah mudahan bisa memberikan dampak positif bagi peningkatan kemajuan masyarakat Ds. Mandalakasih dan Kec. Pameungpek secara umum, pungkasnya

Forkopimcam Kecamatan Pameungpeuk melanjutkan acara dengan peletakan batu dan pembuatan lubang untuk pondasi tiang jembatan gantung. Selanjutnya jajaran Forkopimcam Pameungpeuk melanjutkan pengengecekan lokasi pembuatan lubang pondasi tiang jembatan di Wil Kp Baru desa Mandala Kasih dan ucapan trimakasih dari jajaran musfika kec Pameungpeuk Kpd masyarakat kp Baru.( Dani/ pendim kodim 0611/Garut )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

Back to Top