PELETAKAN BATU PERTAMA MUSHOLLAH ADZ-DZIKRO’ DI KAB. BEKASI

PELETAKAN BATU PERTAMA MUSHOLLAH ADZ-DZIKRO’ DI KAB. BEKASI

Serba-serbi 0 Comment 40

KAB. BEKASI, GemantaraNews

Bertempat di Kp Panyosogan Rt 001 Rw 003 Desa Hegarmanah Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, Pengurus Musholla ADZ-DZIKRO Ustad Ahmad Bisri melaksanakan peletakan batu pertama.

Turut hadir dalam peletakan batu pertama bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah Aiptu Rohmad,Tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di kp Panyosogan dan sekitarnya.

“Dalam sambutan nya pengurus musholla ADZ-DZIKRO Ustad Ahmad Bisri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan sumbangsihnya untuk pembangunan musholla ini dengan sumber dana dari sumbangan berbagai pihak dan swadaya masyarakat.Terima kasih juga kepada Pemerintah Desa hegarmanah yang telah mensuport pembangunan rumah ibadah ini. Mohon do’a dari semua pihak agar pembangunan berjalan lancar dan semoga setelah menjadi rumah ibadah akan dipenuhi dengan warga sekelilingnya” kata Ahmad Bisri Sabtu (13/12/2019)

Masih Kata Ustad Ahmad Bisri, Pihaknya sangat memberi apresiasi atas peran serta masyarakat khususnya warga kp Panyosogan Rt 001 Rw 003 dan warga masyarakat Desa Hegaramanah

“Saya atas nama pengurus musholla ADZ-DZIKRO mengapresiasi kekompakan warga dengan dimulainya pembangunan rumah ibadah ini, “Peletakan batu pertama ini merupakan awal dari perjalanan untuk membangun sebuah tempat rumah ibadah yang nantinya ditempat ini bisa mempererat persatuan yang merupakan tujuan dari ajaran Islam, yaitu bersatu saling menopang dalam kebersamaan. Ini juga merupakan suatu bukti nyata bahwa Islam dapat bersatu walau berbeda negara. Mudah-mudahan dengan adanya rumah ibadah ini, nantinya para generasi muda bisa terbiasa dengan masjid dan bisa mencintai masjid ini” ungkapnya.

Selain itu, Ustad Ahmad Bisri berharap Akan kehadiaran Kepala Desa Hegarmanah untuk meninjau pembangunan mushollah yang ada di wilayah Kp Panyosogan.
Saya berharap Kata Ustas Ahmad Bisri” kehadiran Bapak H.Amid Hendra Felani atau yang biasa di sapa Pak Kuwu Kepala Desa hegarmanah untuk hadir dan meninjau langsung pembangunan mushollah ini, besar harapan kami kepada beliau (Kades Hergarmanah). bisa turun langsung memberi motivasi dan dukungan demi suksesnya pembangunan tempat ibadah ini.” Harapnya ditempat yang sama bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah Aiptu Rohmad juga memberikan apresiasinya kepada semua pihak yang terkait atas perjuangannya dalam membangun musholla ini.

“Semoga proses perjuangan yang berat ini bisa terus dipertahankan untuk memakmurkan masjid ini. Teruslah untuk memberikan motivasi agar para warga senang berada di musholla karena musholla merupakan salah satu wadah untuk memperkokoh persatuan. Teruslah lakukan sinergi untuk melahirkan semangat perjuangan dalam membangkitkan komitmen untuk memakmurkan musholla tutur Iptu Rohmad.

“Kepada seluruh pihak tambah Aiptu Rohmad, yang terlibat pembangunan musholla ini teruslah semangat satukan kekompakan dan gotong royong demi suksesnya pembangunan tempat ibadah tersbut.

“Teruslah berjuang untuk mengajak warga memakmurkan masjid dan mushola yang ada di Desa Hegarmanah Peletakan ini bukanlah hanya sekedar untuk membangun Musholla Adz-Dzikro, tetapi keberadaan Musholla ini bisa menjadi milik seluruh warga RT 001 sehingga seluruh warga merasa bersatu padu untuk memakmurkan musholla dan masjid” ujar Aiptu Rohmad. Tak lupa, Aiptu Rohmad juga mengucapkan terima kasih kepada warga pengurus musholla yang telah menjalin kerjasama dengan warga dalam membangun tempat ini.

“Mari kita terus berukhuwah lebih jauh lagi dengan meningkatkan kerjasama tidak hanya untuk membangun rumah ibadah saja, tetapi membangun juga sebuah madrasah, Mari bersama kita bangun pendidikan agar bisa menciptakan para generasi penerus yang tangguh dan selalu menjaga toleransi umat beragama serta mencegah radikalisme,” tutup Aiptu Rohmad (DEN)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top