PELANTIKAN PENGURUS KOMITE OLAHRAGA NASIONAL INDONESIA (KONI) KABUPATEN KARAWANG PERIODE 2020-2024

Berita Daerah 0 Comment 3

KARAWANG, GemantaraNews

Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Karawang periode 2020-2024 resmi dilantik dilantai 3 Gedung Singaperbangsa Karawang Jumat (7/8/2020). Dalam kepengurusan yang baru adalah Sayuti Haris masih dipercaya menahkodai KONI Karawang. Pengurus KONI Karawang dilantik oleh Ketua Koni Jawa Barat, Brigjen H.Ahmad Saefudin, berharap dengan dilantiknya pengurus KONI Karawang bisa bertambah maju dan semakin maksimal berprestasi khususnya olahraga di Karawang.

“Selamat buat pengurus KONI Kabupaten Karawang yang baru saja dilantik. Saya harap dengan dilantiknya pengurus yang baru nantinya bisa menghadirkan para atlit yang handal,” ujar Ahmad. Yang mewakili Bupati Karawang yaitu, Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang, H.Acep Jamhuri mengatakan mudah-mudahan dengan pengurus KONI yang baru mencapai target dalam pengembangan olahraga dan sumber daya manusianya dapat dicyait kedepan.

Mari kita bersama-sama membentuk tim yang mengutamakan kerjasama, dan membentuk cabang-cabang olahraga yang berpotensi untuk menyalurkan bakat kaum muda yang berprestasi. Kiranya pengurus Koni yang baru dapat berinovasi membuat program-program yang luar biasa dalam pengembangan prestasi olahraga kedepan ujar sekda. (Biro Karawang)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top