PELANTIKAN KEPALA DESA HASIL PILKADES ANTAR WAKTU OLEH BUPATI SUMENEP

Berita Daerah 0 Comment 23

SUMENEP, Gemantaranews

Pelantikan kepala Desa Kertasada yang terpilih dari hasil Pil kades antar waktu. Pelantikan itu, bertempat diruang Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.
“Pelantikan tersebut dihadiri oleh Forkopimda kabupaten Sumenep, Rabu,29/5/2019.

Bupati Sumenep DR.KH.A Busyro Karim, M.Si,
mengucapkan, Selamat kepada kepala Desa kertasada,kecamatan kalianget, yang terpilih dari hasil Pilkades antar waktu. walupun sudah terpilih, bagaimana tidak hanya menjadi kepala desa duduk dibalai saja. Tapi, mampu menjadi pemimpin Desa yang bisa jadi panutan warga.

karena, sebagian kepala Desa di Kabupaten Sumenep, tidak mampu memimpin didesanya.
untuk itu, jadilah pemimpin Desa yang mampu menggerakkan atau memutar organisasi hingga di roda Pemerintahan juga diroda pembangunan.
karena, bagaimanapun masyarakat harus digertak agar mempunyai potensi di desanya.” Potensi tersebut bisa dikelola dengan baik agar bisa membangun bukan hanya bisa mengharapkandana dari DD/ADD saja,” Ucapnya

Bupati berharap, bagaimana kepala Desa yang dilantik pada saat ini bisa menjadi kepala desa yang mampu memutar pembangun dan pemberdayaan agar bisa meningkatkan Sumberdaya Manusia yang handal, dan setiap warganya harus dirangkul meskipun diwaktu pemilihan saat itu tidak mendukungnya,” Harapannya.

Selanjutnya, sambutan disampaikan oleh Sabuang selaku Kepala Desa Kertasada yang terpilih. Dalam sambutannya Dia menyampaikan, banyak terimaksi kepada masyarakat Desa Kertasada yang memilihnya. Karena, terpilihnya dia merupakan bentuk tanggung jawab yang diberikan oleh warga bagaimana sekiranya tidak mengecewakan.

“Semua warga yang akan dipimpinya akan dirangkul sebagaimana pesan yang terserat dalam sambutan bupati sumenep,” Ucapnya.(Noung daeng)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top