PELANTIKAN BUPATI LABUHANBATU DAN BUPATI ASAHAN DI KANTOR GUBERNUR SUMUT

PELANTIKAN BUPATI LABUHANBATU DAN BUPATI ASAHAN DI KANTOR GUBERNUR SUMUT

Pemerintahan 0 Comment 32

SUMUT, Gemantaranews

Wali kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakilkan oleh Bpk. wakil Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi. menghadiri pelantikan Bupati Labuhan batu H. Andi Suhaimi Dalimunte ST dan Bupati Asahan H. Surya SE di Kantor Gubernur Sumut, Jumat (20/9/2019).

Pelantikan Bupati Labuhanbatu dan Bupati Asahan yang dilantik secara langsung oleh Gubernur Sumatera utara Bpk. Edy Rahmayadi dan turut juga dihadiri Wakil Gubernur Sumatera utara Bpk. Musa Rajeckshah beserta dengan Sekda Sumut Sabrina.

Acara dimulai sekira pukul 08.00 pagi dan berjalan lancar serta hikmat sekali
Dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Menteri No 131.12/3865/2019 tentang pengangkatan Bupati Labuhanbatu dan SK No 131.12/3969/2019 tentang pengangkatan Bupati Asahan.

Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan naskah pelantikan serta fakta integritas.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumut mengatakan jabatan ini merupakan satu taggung jawab dan kelak bukan hanya sekedar duduk diam dan menyaksikan.
ia yakin serta percaya berdasarkan ajaran yang dianut hal ini merupakan pertanggung jawaban yang paling berat setelah mengucapakan sumpah pelantikan jabatan yang telah diterima.

Gubernur Sumut berpesan, kepada Bupati Labuhanbatu dan Bupati Asahan yang telah dilantik, ini merupakan amanah rakyat yang berada di pundak kita dengan bersumpah pada kitab suci yang dibuat tepat diatas kepala, satu detik saja tidak memikirkan rakyat berarti telah mengingkari sumpah yang telah diterima.

“Pimpinan harus memiliki jiwa rela berkorban serta berani mengambil keputusan yang baik dan benar demi kemajuan serta kemakmuran rakyat dan jangan pernah takut dalam menghadapi situasi sesulit apapun itu demi melakukan yang terbaik untuk Rakyat Indonesia

Disamping itu, Gubernur Sumut juga meminta agar amanah ini harus dilakukan dan harus jujur dalam menjalankan tugas walaupun itu berat jangan pernah berhenti untuk tetap melakukan yang terbaik.

Usai menghadiri pelantikan, Wakil Wali Kota menyampaikan atas nama Pemko Medan, selamat atas pelantikan Bupati Labuhanbatu dan Bupati Asahan semoga dengan jabatan yang baru ini mampu menjadi pemimpin yang adil dan amanah untuk rakyat. (acandra)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top