PEKAN OLAH RAGA PEREMPUAN ( POP) KEMBALI DI GELAR KEMENTRIAN OLAH RAGA DI LAMPUNG.

PEKAN OLAH RAGA PEREMPUAN ( POP) KEMBALI DI GELAR KEMENTRIAN OLAH RAGA DI LAMPUNG.

Berita Daerah 0 Comment 25

LAMPUNG, Gemantaranews

Kementerian pemuda dan olah raga Republik Indonesia menggelar Pekan Olah Raga Perempuan (POP) yang bekerja sama dengan Fatayat NU di GOR PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Kamis 26 September 2019.

Kegiatan ini diikuti oleh semua perwakilan organisasi dan persatuan wanita daerah Sumbagsel. Selain perlombaan, acara ini juga mengedepankan persatuan dan perdamaian antara sesama perempuan serta mengajak seluruh masyarakat untuk sehat bersama olahraga.

Nurhabibah selaku ketua pelaksana kegiatan menyatakan bahwa kegiatan ini mengajak seluruh wanita terkhusus untuk usia di atas 35 tahun agar sadar akan menjaga kesehatan dan mengutamakan olahraga.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan kedua kalinya yang diadakan Fatayat NU dengan Kemenpora dan diikuti lebih dari 34 kontingen, olah raganya pun terdiri dari olah raga volly, hadang dan senam,” tambahnya.

Ia menambahkan bahwa dikegiatan ini diikuti dari berbagai elemen masyarakat. Meskipun tema dari kegiatan ini adalah perlombaan, Nurhabibah mengharapkan agar selesainya kegiatan ini para perempuan dapat terbiasa dan mau untuk berolahraga di rumah.

“Semoga kegiatan ini dapat berpengaruh dan berdampak baik untuk selesainya acara ini, agar perempuan semua sadar akan kesehatan dan menyempatkan waktunya untuk olah raga. Selain itu juga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat silahturahmi,”

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, dimana akan meresmikan pembukaan acara perlombaan. Puncak acara dari kegiatan ini yakni pada 28 September akan diadakan pembagian hadiah berupa piala kemenpora.( Rafael ac)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top