PEGAWAI PUSKESMAS METRO KIBANG MEMBERIKAN BANSOS KEPADA ANISA PENDERITA KANKER PAYUDARA

PEGAWAI PUSKESMAS METRO KIBANG MEMBERIKAN BANSOS KEPADA ANISA PENDERITA KANKER PAYUDARA

Serba-serbi 0 Comment 108

LAMPUNG TIMUR, Gemantaranews

Dalam rangka mewujudkan hidup sehat pegawai medis dari Puskesmas Metro Kibang yang di wakili oleh Bidan dian dan Budi sebagai tenaga ahli Laboraturium beserta riki ,sabtu 28/9/19 menyambangi Rumah Anisa sipenderita kanker payudara. kedatangan para pegawai tersebut tak lain karena sudah merupakan suatu kewajiban bagi sesama umat untuk saling membantu.

Atas kunjungan itu pegawai langsung memberikan tindakan perawatan , pengecekan atau kontrol bagi sipenderita mengingat sipenderita juga masih dalam keadaan hamil yang sehingganya selain untuk merawat sipenderita( Ibu). sudah barang tentu guna memastikan bayi yang di kandungnya juga dalam keadaan sehat.

Menurut Dian untuk saat ini kondisi bayi dalam keadaan normal dan sehat. semoga tidak ada hal hal yang tidak kita inginkan terjadi terhadap bayi tersebut. kalau terkait penyakit ibunya kami tidak bisa komentar karena itu di luar pengetahuan kami namun yang jelas kondisi ibunya seperti ini lah kita hanya berbuat yang terbaik untuk kesembuhan Anisa, semoga penyakit beliau dapat di tangani oleh Dokter Ahlinya dan cepat di beri kesembuhan ungkapnya.

Selain itu Alumni dari SMPN 05 Metro Selatan juga melakukan kunjungan kerumah Anisa dalam rangka memberikan support dan do,a bersama untuk kesembuhan Anisa, serta mereka pun memberikan bantuan berupa sejumlah uang dengan tujuan untuk dapat meringankan beban keluarga untuk berobat Anisa kata hamba Allah yang tak mau di sebut namanya.

Dengan adanya kepedulian seluruh masyarakat terhadap kami ( Kiki suami anisa ) baik dari instansi pemerintah maupun non pemerintah serta bagi Insan Pers yang telah terlibat ikut memperjuangkan di dalam menginformasikan akan keadaan kami terkait penyakit yang saat ini di derita oleh Istri saya. kami atas nama keluarga mengucapkan banyak banyak terima kasih.

Inssyaa Allah di Hari Senin nanti istri saya akan di rujuk ke Rumah Sakit Abdul Moeluk Tanjung Karang, semoga sesampainya di sana istri saya secepatnya mendapatkan perawatan atau tindakkan Medis dari Rumah Sakit tersebut pintanya.( Bambang S)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top