PEDULI FAKIR MISKIN GEMANTARA  ACEH UTARA BERSAMA CLR  MEREHAP RUMAH TAK LAYAK HUNI

PEDULI FAKIR MISKIN GEMANTARA ACEH UTARA BERSAMA CLR MEREHAP RUMAH TAK LAYAK HUNI

Seni dan Budaya 0 Comment 35

ACEH UTARA, Gemantara News

ORMAS GEMA NUSANTARA (GEMANTARA) Aceh Utara bersama dengan Gerakan Cet Langet Rumoh (CLR) merehap satu unit rumah janda fakir miskin, minggu 07/03/2021.

Nurhayati seorang janda yang viral di medsos akhir akhir ini karena kondisi rumah yang dihuninya tidak layak huni ibu Nurhayati ibu rumah tangga yang mempunyai seorang anak Yatim (Distabilitas) yang bertempat di Gampong Tanjong Ara (Matang Bugak) Kecamatan Tanah Jambo Aye Kab. Aceh Utara.

Iskandar.S.Kom.M.S.M selaku ketua Gemantara Aceh Utara mengatakan bahwa adanya kegiatan kegiatan mulia tersebut karena banyak dukungan dari masyarakat aceh baik yang di luar negeri dan yang didalam negeri yang selalu menyumbang untuk mensukseskan rehap rumah kak nurhayati tersebut

Berkat Bantuan Dari Masyarakat Dalam Negeri dan Masyarakat Luar Negeri yang tidak saya sebutkan satu persatu,Terima kasih banyak atas bantuan dari seluruh Donatur yang telah ikut partisipasi membantu rumah anak yatim, semoga Allah akan membalas jasa Para Donatur, “Ungkapnya.

Dan juga saya sangat berterimakasih kepada Pak akmal daut selaku pegiat sosial dan beliau juga sebagai penasehat kami ormas gemantara dimana beliau selalu mensupport dimanapun ada kegiatan kami. (razak)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top