PEDAGANG IKAN DIDUGA TEWAS DITABRAK KERETA API DI PERCUT SEI TUAN

PEDAGANG IKAN DIDUGA TEWAS DITABRAK KERETA API DI PERCUT SEI TUAN

Peristiwa 0 Comment 34

LABUHANBATU, GemantaraNews

Seorang pedagang ikan diduga tewas ditabrak kereta api  di perlintasan Pasar VII, Gang Pancasila, Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (15/11/2019) sore.

Korban atas nama Ahmad Fauzan akrab dipanggil Gondrong (28) warga Jalan Makmur, Gang Tanjung 5, Desa Sambirejo, Kecamatan Percut Sei Tuan, tewas seketika saat tubuhnya disambar kereta apai  jurusan Medan-Bandara Kualanamu.

Korban ini diketahui sehari-hari berprofesi sebagai pedagang ikan di Pasar Gambir, Pasar VII, Tembung. Berdasarkan informasi wartawan yang dihimpun, awalnya pria tersebut berada di kawasan itu dengan mengendarai sepeda motor jenis bebek tanpa plat nomor polisi.

Setiba di tepi rel kereta api, korban memarkirkan sepeda motornya dan berjalan kaki menyeberang rel. Nahas, disaat bersamaan kereta api Railink yang datang dari arah Medan menuju Bandara Kualanamu melintas dan langsung menyambar tubuh korban.

Kalau nama aslinya kami gak tau. Tapi kami sering panggil dia (korban) bang Gondrong. Tiba-tiba aja kejadiannya tadi. Katanya pas dia mau nyebrang rel kereta api, mungkin dia gak tau atau sedang melamun dan kereta api itu langsung menabraknya,” kata warga setempat .

Akibat kejadian tersebut, tubuh korban terpental dan tewas seketika di tepi rel kereta api.peristiwa itu pun, membuat warga berbondong-bondong mendatangi tempat kejadian perkara.

Tewas ditempat dan kami pun langsung menutupi tubuhnya (korban) dengan karton,”katanya. 

Tak lama kemudian, petugas kepolisian dari Polsek Percut Sei Tuan tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi jasad korban pedagang ikan tewas ditabrak kereta api tersebut, dan kemudian diboyong ke Rumah sakit Bhayangkara Medan.

Benar, kejadiannya di Gang Pancasila. Sementara anggota sudah di TKP dan selanjutnya akan dibawa ke rumah sakit,” jelas Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Luis Betran, saat dikonfirmasi wartawan tempat ruangan kerja tersebut.

(sum. H sirait/ed. Yogi K M)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top