PECAHKAN KACA MOBIL, UANG TUNAI RP. 19 JUTA DIBAWA KABUR

PECAHKAN KACA MOBIL, UANG TUNAI RP. 19 JUTA DIBAWA KABUR

Peristiwa 0 Comment 221

LHOKSEUMAWE, GemantaraNews

Warga Kota Lhokseumawe dihebohkan dengan aksi perampokan terjadi di depan KFC Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, pada Senin pagi (20/07/2020).

Perampokan itu menimpa seorang pengemudi mobil jenis Avanza warna hitam yang sedang memarkirkan kendaraan yang dikendarainya persis di depan KFC.

Pelakunya memecahkan kaca mobil lalu membawa lari uang senilai Rp 19 juta dari total Rp 40 juta uang yang diletakkan di dalam mobil oleh korban yang berjenis kelamin perempuan itu.

Pihak Kepolisian dari Unit Reskrim Mapolsek Banda Sakti serta Satreskrim Polres Lhokseumawe sudah melakukan identifikasi di lokasi TKP.

Sementara Barang Bukti berupa mobil yang dikendarainya sudah dibawa ke Mapolsek Banda Sakti untuk penyelidikan lebih lanjut yang ditangani oleh Satreskrim Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, melalui Kasat Reskrim, IPTU Yoga Panji Prasetya kepada jurnalis menjelaskan, motif perampokan lainnya masih diselidiki.

“Nominal uang yang dibawa korban berjumlah 40 juta rupiah. Tetapi yang berhasil dibawa kabur pelaku senilai 19 juta rupiah”, terangnya yang juga didampingi Kapolsek Banda Sakti, IPTU Irwansyah. Identitas pelaku juga sedang diselidiki pihak kepolisian. (Petak)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top