PASIEN COVID-19 KABUPATEN SUMENEP BERTAMBAH

PASIEN COVID-19 KABUPATEN SUMENEP BERTAMBAH

Berita Daerah 0 Comment 34

SUMENEP, Gemantara News

Dikabarkan jumlah pasien positif Vovid-19 di Kabupaten Sumenep, bertambah satu orang pasien. awalnya yang positif Covid empat orang pasien kini sudah menjadi lima orang pasien. diketahui pasien nomer lima yang positif corona bekerja di salah satu bank Jatim, kabupaten Sumenep, madura, Jawa Timur.

Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K menyampaikan, pada tanggal 22 april 2020 Bank Jatim Cabang Pragaan melakukan Raped tes terhadap seluruh karyawan. dalam raped tes tersebut ada salah satu karyawan yang dinyatakan reaktif. sehingga, pada tanggal 25 april pihak satuan tugas penanganan Covid-19 melakukan swab,” katanya deddy dalam press rilisenya bersama media, kamis, 30/4/2020, malam.

“Hasilnya swab baru diketahui pada sore hari ini, pukul 16.00 WIB dan dinyatakan positif terpapar Covid-19, sehingga pasien di sarankan untuk melakukan isolasi mandiri dirumahnya,” Jelasnya.

Menurutnya, dengan dinyatakannya pasien tersebut positif, pihak satuan petugas penaganan Covid-19 segera melakukan penelusuran terkait siapa saja yang pernah berinteraksi dengan pasien tersebut guna memutus penyebaran Covid-19 di kabupaten Sumenep,” Tuturnya.

” Diketahui Rumah Pasien tepatnya di perumahan kalimo’ok, kecamatan kalianget, madura, jawa Timur,” pungkasnya.( Noung daeng )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top