PASANGAN ZAIFUL – SUDIBIYO YANG PERTAMA MENDAFTAR KE KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) LAMPUNG TIMUR

PASANGAN ZAIFUL – SUDIBIYO YANG PERTAMA MENDAFTAR KE KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) LAMPUNG TIMUR

Berita Daerah 0 Comment 22

LAMPUNG TIMUR, GemantaraNews

Pasangan bakal calon bupati dan calon wakil bupati kabupaten Lampung Timur Zaiful Bokhari-Sudibyo, merupakan bacalon yang pertama mendaftar ke kantor KPU Lampung Timur, Jum’at 04 September 2020.

Pasangan Zaiful-Sudibyo yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra tiba dikantor KPU Lampung Timur sekira pukul 14.00 WIB, dengan menaiki sepeda ontel dan diiringi oleh ratusan simpatisan.

Setelah sampai di KPU, pasangan Zaiful-Sudibyo beserta perwakilan partai pengusung, langsung melakukan pengecekan kesehatannya oleh staf KPU. Kemudian berkas pendaftaran diberikan langsung oleh Ketua DPC PDIP Lampung Timur, Ali Johan Arif serta didampingi oleh ketua partai pengusung lainnya beserta pasangan bacalon. Usai menerima berkas pendaftaran, Ketua KPU Lampung Timur, Wasiyat Jarwo Asmoro mengatakan, hari pertama pendaftaran ini pihaknya telah menerima berkas pendaftaran pasangan Zaiful-Sudibyo.

Setelah kita terima berkas pendaftarannya maka langsung kita lakukan pemeriksaan atau penelitian, setelah kita cek berkas pendaftaran, pasangan Zaiful-Sudibyo kita nyatakan lengkap. Untuk hari ini baru satu bacalon telah konfirmasi yang mendaftar ke KPU Lampung Timur, tutup Ketua KPU Lampung Timur Wasiyat Jarwo Asmoro. (fk.nainggolan/anton)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top