PARTAI GOLKAR KABUPATEN BOGOR MENDUKUNG KEMBALI AIRLANGGA HARTARTO

PARTAI GOLKAR KABUPATEN BOGOR MENDUKUNG KEMBALI AIRLANGGA HARTARTO

Politik 0 Comment 16

KAB. BOGOR, GemantaraNews

Bertempat di Hotel Ritz Charlton Kawasan Lingkar Mega Kuningan, Jakarta, Selasa, 3 Desember 2019 Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor dan para pengurus Kecamatan turut serta menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) X Partai Golkar.

Tampak hadir di lokasi, Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo beserta beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju, tampak hadir juga para pembesar Partai Golkar diantaranya Politisi senior Partai Golkar yang juga Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung dan Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono.

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto didampingi teamsesnya Seperti Azis Syamsuddin, Ace Hasan Syadzili dan Lodewijk Paulus dengan senyum merekah menyapa para peserta Munas yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia.

Pasalnya beberapa jam sebelum MUNAS di buka oleh Presiden, lawan terberat Airlangga dalam MUNAS kali ini, yaitu Bambang Soesatyo yang juga Ketua MPR RI menyatakan mundur dari kontestasi MUNAS dan menyatakan mendukung Airlangga Hartarto demi keutuhan dan kesolidan Partai Golkar dan bekerja keras besama-sama mengembalikan kejayaan Partai Golkar di pemilu-pemilu yang akan datang.

Hal senada juga di lontarkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, H. Ade Ruhandi, SE yang dikenal dengan Jaro Ade, “DPD Partai Golkar Kabupaten Golkar solid mendukung Bapak Airlangga Hartarto yang sudah menyatakan komitmennya untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di kancah perpolitikan Nasional.”

“Dengan restu yang saya ambil melalui mekanisme rapat pleno diperluas dari seluruh pengurus DPD dan Pengurus Kecamatan Partai Golkar se Kabupaten Bogor, saya memutuskan untuk tetap mendukung Airlangga Hartarto, karena beliau memiliki tekad kuat dan siap berkontribusi maksimal untuk Partai Golkar serta terus bersinergi dengan Pemerintahan Joko Widodo supaya bersama-sama bisa mewujudkan Indonesia yang mandiri, maju dan sejahtera, dan yang pastinya akan berimbas juga untuk kemajuan Kabupaten Bogor”. Ungkap Jaro Ade.

Ditemui dilokasi Munas, Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Media DPD Partai Golkar Kab Bogor, Aan Triana Al Muharom mengiyakan bahwa DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor mendukung kembali Airlangga Hartarto untuk memimpin kembali Partai Golkar 5 tahun yang akan datang, “Benar, kita dari Kabupaten Bogor Solid untuk mendukung kembali Ketum untuk kembali memimpin Golkar 5 tahun mendatang”. Ujar Aan.
(Imam/Tomo)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top