PARIWISATA DI KBB SUDAH MEMBAIK AA UMBARA BUPATI TIDAK BERHENTI ATASI COVID 19

PARIWISATA DI KBB SUDAH MEMBAIK AA UMBARA BUPATI TIDAK BERHENTI ATASI COVID 19

Budaya 0 Comment 14

KAB. BANDUNG BARAT, GemantaraNews

Walaupun KBB Sudah Dinilai Baik Oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Atau di sapa Kang Emil, Bupati Umbara Sebut Tidak Akan Berhenti Berbicara Agar Atasi Bandung Barat, Corona, Kabar, Pariwisata, Pemerintahan.

Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna saat meninjau kesiapan persiapan Untuk Objek Wisata KBB, Minggu (14/06/2020).
Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna saat meninjau kesiapan Objek Wisata KBB, Minggu (14/06/2020).

Lembang, Gemantar News Kbb – Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna menyebut dirinya tidak akan pernah lelah untuk melakukan segala hal agar Kabupaten Bandung Barat (KBB) semakin membaik dalam penanganan Covid-19.

Hal ini di sampaikanya saat mendampingi Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil yang meninjau kesiapan beberapa objek wisata yang dibuka kembali seperti Rumah Makan Asep Strawberry, The Lodge Maribaya, dan Farmhouse Lembang, pada Minggu (14/06/2020).

“Meskipun pak Gubernur sudah memberi apresiasi angka 8 untuk KBB, Saya tidak akan pernah berhenti bawel (rewel) agar KBB terus membaik dalam hal penanganan Covid-19, terutama agar secepatnya yang saat ini kita berada di Zona Biru bisa menjadi Zona Hijau”, ungkapnya kepada awak media.

Sehubungan dengan mulai dibuka dan beroperasinya beberapa objek wisata secara bertahap di KBB sejak Sabtu (13/06/2020), Umbara menegaskan bahwa faktor keamanan sangatlah penting agar tidak terjadi kasus baru Covid-19.

“Kita fokus saat ini untuk sementara jangan ada wisatawan dari luar Jabar dulu karena keamanan lebih penting. Komitmen bersama dari semua pihak yang akan bisa membuat KBB cepat jadi Zona Hijau”, tegasnya. (moch abdul kodir Kbb)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top