PARFUM MANGAT BEE PRODUK PUTRA BIREUN HADIR DENGAN 4 AROMA KHAS ACEH

PARFUM MANGAT BEE PRODUK PUTRA BIREUN HADIR DENGAN 4 AROMA KHAS ACEH

Ekonomi 0 Comment 215

BIREUN, GemantaraNews

Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) merupakan salah satu roda penggerak perekonomian, seperti yang di lakukan pemuda asal Kabupaten Bireun dari Toko Agus Zamizar Kusuma (AZK) Parfum Store di depan Masjid Cot Iju Kecamatan Pesangan Bireun baru saja meluncurkan produk minyak yang menakai bahan pokok minyak nilam lokal Aceh.

AZK parfum Store, Agus Zamizar Kusuma pada kamis 19/12/19 mengatakan, “Aroma yang dihadirkan dari setiap varian tentu berbeda-beda dan mempunyai ciri khasnya masing-masing sesuai dengan keinginan pembeli. Pemilihan keempat varian aroma ini antara lain aroma Kopi Khop, Cempaka Kuneng, Kenanga dan Meulu dinilai cocok untuk semua karakter orang dari tua hingga kaum milenial”. Katanya

Nilam Aceh yang selama ini dianggap berpotensi tinggi dalam memajukan ekonomi masyarakat kini dapat berkuntribusi terhadap 10 s/d 20% ekspor nilam di Indonesia.

Menurut AZK, ” Kami tertarik mengembangkan produk ini karena ada beberapa perusahaan Internasional seperti Payan Betrand asal Perancis menilai nilam Aceh yang terbaik di Dunia sehingga kami mencoba mengolah bahan baku lokal nilam Aceh dengan megeluarka sebuah produk minyak wangi dengan merk parfum MANGAT BEE”. jelasnya.

AZK juga menambahkan, “merk Parfum MANGAT BEE ini telah diberi perlindungan mulai tanggal 09 Desember 2019 dengan nomor pendaftaran di Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Indonesia D012019075709 kelas 3(parfum) atas nama Agus Zamizar Kusuma”. Tambahnya.

Seperti yang kita ketahui, produk lokal hasil kreatifitas anak bangsa dengan berbagai macam Varian ini dijual dengan harga per/botol Rp.100 ribuan saja untuk ukuran 30 mili.

Diharapkan dengan hadirnya produk parfum MANGAT BEE dapat membuka peluang pekerjaan bagi pemuda pemudi yang terlibat dalam produksi, promosi dan pemasaran produk. (Sayful )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top