Panitia Pemilihan Kecamatan Metro Pusat.Rampungkan Hitungan Suara Pemilu.

Politik 0 Comment 28

METRO LAMPUNG, Gemantaranews

Penghitungan Suara hasil dari Rekapitulasi dari setiap PPS yang ada di Kecamatan Metro Pusat Minggu 28/4/2019 PPK Kecamatan setempat telah menyelesaikan semua suara hasil Pemilu yang masuk di Kecamatan (PPK).

Menurut Andika selaku Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK) bahwa dengan adanya Pemilu serentak ini sangat membuat para peserta Pemilu banyak yang kurang paham dengan adanya tataran dari segi pemahaman sehingga mereka masih belum bisa bersenergi yang mengakibatkan sebuah perbedaan pendapat.

Terjadinya Perbedaan tersebut berkat kurangnya pemahaman di antara peserta Pemilu. namun karena kerja sama yang baik antara PPK dan Pawascam maka semua permasalahan tersebut dapat teratasi dengan baik sehingga dapat di pastikan tidak ada pergesekan atau gejolak yang siknifikan.

Selanjutnya Andika juga menambahkan bahwasannya Tiem PPK Kecamatan Metro Pusat selalu berusaha dan bersihkukuh untuk memegang pada jalur yang Netralitas karena bagi Kami semua tugas yang Kami mban itu hanyalah Amanah untuk menjaga adanya pergesekan atau pergeseran surat suara. maka kami di sini hanya menyuguhkan atau menyajikan hal yang terbaik

kepada publik terkait penghitungan surat suara Rakyat ini. ungkapnya.

Di sisi lain Andika menjelaskan bahwasannya untuk surat suara yang ada di Kecamatan Metro Pusat ini terbilang sangat banyak di banding dengan 4 Kecamatan yang lain yang sehingga dari 5 Kelurahan di Kecamatan ini jumlah TPS nya paling banyak seperti Kelurahan Yosomulyo ada 28 TPS. Kelurahan Hadi mulyo Barat 43 TPS. Kelurahan Hadimulyo induk ada 26TPS. terus Kelurahan Imopuro ada 22 TPS. dan yang terahir Kelurahan Metro Pusat ada 45 TPS. maka dari itu Kami berharap dengan terselesainya penghitungan di tingkat Kecamatan ini semoga sesampainya di KPU nanti dalam penghitungannya pun dapat berjalan sukses tanpa adanya gesekan yang dapat menimbulkan polemix baru, pungkasnya.( Biro metro lampung )

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top