PANGLIMA ASAHAN TERUS JALANKAN INTRUKSI MUALEM

PANGLIMA ASAHAN TERUS JALANKAN INTRUKSI MUALEM

Berita Daerah 0 Comment 63

ACEH TIMUR, GemantaraNews

Siapa yang tidak kenal dengan pria putih berwatak pereman, dia sosok yang disegani masyarakat dan di cintai masyarakat,Ia panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Wilayah Asahan yang juga wakil ketua Komisi C DPRK Aceh Timur.

Pria berjulukan Amat Leumbeng sudah tidak asing lagi dimata masyarakat Aceh Timur khususnya Wilayah Peureulak,
Namanya juga tidak asing terdengar dari mulut masyarakat Aceh Timur. Sebelum menjadi anggota dewan ia juga sering membantu masyarakat miskin.

Hari ini Senin (13/04/2020),Usai tugas dari kantor, tak kenal lelah Amat Leumbeng melanjutkan Saweu (mengunjungi) warga fakir miskin di dua gampong dalam kecamatan Peureulak Timur.

“Begitu selesai dari kantor saya langsung bergegas untuk mengunjungi dan menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di gampong Alue Gurep dan Gampong Seuneubok Lapang,ini adalah sebuah upaya menjalankan intruksi Mualem dan membantu masyarakat-masyarakat kurang mampu,” Kata Amat Leumebeng.

Dalam sebuah foto terlihat ia merasa lelah,namun rasa lelahnya hilang ketika ia melihat masyarakat kurang mampu bisa tersenyum dengan bantuan yang ia berikan.

Di perjalanan pulang Amat Leumbeng kembali mendapat kabar dari masyarakat adanya kebakaran rumag di gampong Seuneubok Aceh Kecamatan Peureulak,hatinya pun dan langkahnya pun bergegas mengunjungi Korban kebakaran dengan membawa bantuan sembako kepada korban kebakaran.

“Alhamdulillah apa yang kita lakukan hari ini membawa keberkahan bagi masyarakat kurang mampu,ketika saya melihat masyarakat kurang mampu bisa tersenyum kelelahan saya pun hilang,” Ujar Amat Leumbeng kepada jurnalis.

Tidak hanya itu apresiasi-apresiasi dari masyarakat pun terurai lewat kata. “Alhamdulillah dan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada Amat Leumbeng yang sudah berpatisipasi membantu rakyat kami,besar harapan kami kepada Amat Leumbeng untuk terus membantu keluarga-keluarga kurang mampu lainnya,dan Amat Leumbeng di mudahkan rezeki oleh Allah SWT,” Ujar Keuchik Gampong Seunebok Lapang Mahdi. (Nazar)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top