PANGKOOPSAU II MENERIMA KUNJUNGAN                                                               RAJA GOWA KE-38

PANGKOOPSAU II MENERIMA KUNJUNGAN RAJA GOWA KE-38

TNI / Polri 0 Comment 26

GOA SULAWAWESI, GemantaraNews

Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., menerima kunjungan Raja Gowa ke-38 Andi Kumala Idjo Karaeng Lembang Parang, bertempat di Ruang Audiensi Koopsau II, Kamis (17/9/2020). Turut mendampingi Pangkoopsau II, Askomlek Kas Koopsau II Kolonel Lek Sudirman Harun, Aspotdirga Kas Koopsau II Kolonel Pom Muhammad Nur, S.Sos., Kaku Koopsau II Kolonel Adm Arifuddin, S.E., dan Kepala Penerangan Koopsau II Letkol Sus Husban Abady.

Sementara Raja Gowa di damping oleh Andi Hikmawati A. Kumala Idjo, SE., Permaisuri sekaligus Anggota DPRD Kab. Gowa, Andi Patarai A.M.A. Idjo Sekretaris Raja Gowa, H. Abd Haris Ahmad Daeng Bonto Ketua Lembaga Adat Kerajaan Tallo, Andi Idris A.M. A. Idjo Pengurus Lembaga Adat Kerajaan Gowa.

Kunjungan Raja Gowa Ke-38 ini, adalah merupakan kunjungan balasan yang telah dilakukan oleh Pangkoopsau II ke Keraton Raja Gowa beberapa waktu yang lalu. Pangkoopsau II Menyampaikan terima kasih atas kunjungan balasan Raja Gowa ke Koopsau II, semoga hubungan silaturrahmi ini senantiasa terjalin dengan baik antara Koopsau II dengan pihak Kerajaan Gowa.

Sedangkan Raja Gowa Andi Kumala Idjo Karaeng Lembang Parang menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., selaku Pangkoopsau II, yang telah berkenan menerima kedatangan rombongan Raja Gowa dan terima kasih pula atas segala perhatian dan bantuan yang diberikan kepada Keraton Kerajaan Gowa.

Dalam pertemuan tersebut, Raja Gowa Ke-38 mengatakan bahwa pihak Kerajaan Gowa akan selalu mendukung Koopsau II dan jajarannya dalam melaksanakan tugas menegakkan dan mempertahankan kedaulatan negara di Wilayah Udara Nasional. Pertemuan yang berlangsung akrab tersebut diakhiri dengan acara tukar menukar cenderamata dan foto bersama.( red )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

Back to Top