PANGDAM BARU  PERKENALKAN ANGGOTA KELUARGA NYA PADA ACARA LEPAS SAMBUT PANGDAM III SILIWANGI.

PANGDAM BARU PERKENALKAN ANGGOTA KELUARGA NYA PADA ACARA LEPAS SAMBUT PANGDAM III SILIWANGI.

TNI / Polri 0 Comment 24

BANDUNG, GemantaraNews

PANGDAM III/SILIWANGI Mayor Jendral TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P, M.M., memperkerkenalkan seluruh anggota keluarganya pada acara Lepas Sambut PANGDAM III SILIWANGI yang dilaksanakan pada Rabu 6 November 2019, di Graha Tirta Siliwangi Jl.Lombok No.10 Kota Bandung.

Acara tersebut dihadiri oleh Komandan KODIKLAT TNI AD ,Wakapolda Jawa Barat, Wagub Prov.Jawa Barat, Kapolda Banten, Wagub Prov. Banten, Kajati Jawa Barat, Tokoh masyarakat Jabar, Perwakilan Ormas dan seluruh Unsur FORKOPIMDA Jawa Barat.
Dalam sambutannya PANGDAM mengatakan ” Saya bertugas di KOPASUS Sekitar 25 tahun, tapi belum pernah bertugas di KODAM III SILIWANGI, oleh karena itu saya mempelajari dan meneruskan apa- apa yang menjadi program prioritas PANGDAM sebelumnya yaitu Letnan Jenderal TNI TRI SUWANDONO”. Lebih lanjut PANGDAM mengatakan “Saya perkenalkan anggota keluarga saya, saya mempunyai 3 orang Putri, semuanya perempuan, anak yang paling besar sudah menikah mempunyai 3 orang anak, jadi saya sudah punya 3 orang cucu”.
Sementara itu PANGDAM III SILIWANGI sebelumnya, Letnan Jenderal TNI Tri Suwandono dalam sambutannya mengatakan “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Jawa Barat dan Banten atas kerjasamanya selamat saya menjabat PANGDAM III SILIWANGI, saya percaya bahwa masyarakat Jawa Barat dan Banten adalah masyarakat yang menerima perbedaan yang ada. Untuk selanjutnya saya akan bertugas di Sekretaris KEMENKOPOLHUKAM”.
(Sulaeman, Biro Bandung)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top