Panas Terik Matahari tidak menyurutkan ke kompakan TNI dan Warga.

Panas Terik Matahari tidak menyurutkan ke kompakan TNI dan Warga.

TNI / Polri 0 Comment 13

GARUT, GemantaraNews

Memasuki hari ke 17 Kumpul bersama, saling bahu membahu dan gotong royong menyelesaikan sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0611/Garut membuat antara TNI dan warga Desa Padasuka, semakin akrab.

Mereka terlihat semakin kompak dan tidak mengenal lelah bekerja di panas terik matahari sejumlah lokasi sasaran fisik dengan penuh semangat. Disela sela kesibukannya ikut melangsir material batu belah,Kades Padasuka(Sholahal Ghina) merasakan semakin kompaknya warga sasaran TMMD dengan TNI Satgas TMMD. ”Keakraban, kekompakan tersebut diharapkan akan terus terjalin,” kata Kades, Jumat(17/07/20).

Kades Padasuka(Sholahal Ghina) mengatakan, kebersamaan yang disuguhkan satgas TMMD ini guna menginspirasi para sanak keluarga dan teman-teman untuk lebih mempererat rasa kebersamaan, kekompakan dan kedisiplinan.

”Karena dalam Bergotong royong melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler, para warga merasa lebih dekat berada ditengah tengah anggota TNI,” kata Kades Padasuka.

Disetiap harinya bekerja bersama, diselingi bercanda disela saat istirahat.Dengan cara inilah keakraban antara TNI dan warga akan semakin meningkat.( pendim 0611 / Garut )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top