PADA USIANYA YANG KE-55 PROVINSI LAMPUNG BANYAK PERKEMBANGAN PEMBANGUNAN YANG MEMBANGGAKAN

Berita Daerah 0 Comment 55

LAMPUNG
Gemantaranews

Di Gedung DPRD Lampung , Senin (18/03/2019) , Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda Hari Jadi Provinsi Lampung ke-55, walaupun masa- masa di penghujung jabatannya yakni awal bulan Juni 2019, sudah berakhir .
Dari 85 anggota DPRD Lampung, 35 hanya orang anggota yang hadir pada acara di ruang rapat paripurna tersebut.

Minimnya anggota wakil rakyat yang hadir pada paripurna istimewa tidak menyurutkan prosesi hari jadinya Provinsi Lampung di laksanakan .
Bahkan kehadiran Gubernur di gedung DPRD disambut prosesi adat Lampung yakni “Kanjauan”.

Pada hari jadi ini, sebahagian anggota DPRD Lampung tengah melaksanakan kampanye pada pemilu tahun 2019 ini, tutur M.Ridho.
Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo mengepresiasi para Gubernur sebelumnya yang telah memimpin Provinsi Lampung hingga sekarang ini banyak kemajuan .

Menurut dia, para Gubernur sebelumnya juga ,telah meletakkan dasar dasar pemerintahan yang kuat hingga ia menjabat , hanya melanjutkanya lebih baik lagi.
Pada usia ke-55 tahun ini ,berbagai perkembangan telah banyak dicapai, diantaranya perkembangan yang sangat membanggakan masyarakat Lampung saat ini, ungkapnya lagi .

Pembangunan yang membanggakan tersebut, diantaranya hadirnya Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), dari Bakauheni -Terbanggi Besar, sepanjang 143 Kilometer yang sudah sah diresmikan Presiden Joko Widodo pada 8 Maret 2019 yang lalu .
Kemudian akan dilanjutkan pembangunan JTTS ini dari Terbanggi Besar (Lampung ) ke Pematang Panggang (Sumatera Selatan).
Selain itu, Ridho juga mengingatkan kepada seluruh OPD, dan masyarakat untuk mengawal serta menjaga pembangunan yang telah diupayakan bersama.
Masih ada beberapa PR yang harus kita selesaikan, termasuk dibidang pendidikan.

Saya yakin pembangunan Infrastruktur yang berjalan dengan pembangunan SDM dan akan terus membawa Lampung ke arah yang lebih baik, pungkasnya .
(FK. Nainggolan ).

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top